Search

Ayu Ting Ting Senang Bilqis Makin Terkenal

BABEBOLA– Sebagai seorang ibu, Ayu Ting Ting  merasa anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak semakin terkenal. Pasalnya beberapa fans dan masyarakat suka mengajak buah hatinya itu untuk berfoto.

Pelantun Sambalado ini pun sangat senang dengan respon masyarakat yang menyanyangi Bilqis. Bahkan, Ayu mengaku Bilqis sudah lebih terkenal dibandingkan dirinya.

“Ya  kayaknya semakin terkenal saja Bilqis, dia pun semakin terkenal dari ibunya, sepertinya,”  kata Ayu Ting Ting di Jakarta.

Popularitas Bilqis yang semakin terkenal membuat Ayu harus tahu bagaimana melindungi sang buah hati dari serangan para hater di dunia maya. Salah satu caranya adalah dengan tidak memperbanyak posting foto Bilqis di media sosial.

“Iya, cuma saya pun enggak mau dunia dia terganggu saat masa anak -anak terjalaninya dan saya enggak mau kalau anak saya tuh terlalu terekspose dengan beberapa hal. Jadi kadang saya jarang memposting terlalu  sering tentang bilqis ,” tegasnya.

Soal haters, Ayu tidak ingin memperpanjang masalahnya dengan beberapa haters yang terus mengomentarinya, mengingat dia memang tidak terlalu peduli dengan hujatan yang datang kepadanya.

“Jadi saya males meladeni orang tersebut. Saya jalani tugas saya sebagai seorang ibu aja,” ujarnya.

 

sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment