Search

Ayu Ting Ting: Yang Suka Adu Domba Bukan Fans Saya

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (25) menegaskan bahwa nama klub penggemarnya yang resmi adalah Aytinglicious, bukan yang lain.

Sebenernya fans saya kan Aytinglicious,” ujar Ayu di sela acara pembukaan toko kuenya, yang diberi nama Kuenya Ayu, di Jalan Patriot, Bekasi Barat, Jawa Barat, Minggu (5/11/2017).

Ayu Ting Ting juga mengatakan bahwa ia tidak tahu menahu tentang kelompok-kelompok lain di media sosial yang mengaku sebagai para penggemar Ayu Ting Ting dan pernah melontarkan kata-kata yang menimbulkan pertengkaran di media sosial.

“Kalau orang yang suka adu domba, jelas bukan fans saya. Jadi, saya selalu bilang sama fans saya, jangan suka mancing keributan,” ucap Ayu.

Pelantun “Kamu Kamu Kamu” ini mengatakan pula bahwa ia tidak terlalu peduli jika ada netizen yang meluncurkan kata-kata tak baik tentangnya.

“Pantau (media sosial) sih enggak. Cuma, kalau melihat secara tidak langsung, ya. Kalau itu buat rezeki mereka (para netizen yang melontarkan kata-kata tak baik itu), ya monggo aja,” ujarnya.

 

 

 

sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment