Search

Azarenka vs Halep di Babak 16 Besar, Konta Catat Rekor Pribadi

BabeBola.net –London – Victoria Azarenka akan berjumpa dengan Simona Halep di babak 16 besar Wimbledon. Kelolosan juga diraih petenis tuan rumah, Johanna Konta.

Di babak ketiga, Azarenka menghadapi Heather Watson di Center Court All England Tennis Club, Jumat (7/7/2017). Tertinggal lebih dulu usai kalah 3-6 di set pembuka, petenis Belarusia ini berbalik menang 6-1 dan 6-4 dalam laga yang berdurasi dua jam enam menit.

Azarenka pun akan menghadapi Simona Halep di babak 16 besar nanti. Petenis Rumania itu lolos usai mengalahkan Peng Shuai asal China dengan dua set langsung dalam waktu satu jam 39 menit, yakni 6-4 dan 7-6(9-7) di Court 2.

Di pertandingan lainnya, Johanna Konta mengalahkan Maria Sakkari asal Yunani. Petenis putri nomor satu Britania Raya itu menang 6-4 dan 6-1, dan akan menghadapi Caroline Garcia yang menyingkirkan petenis Amerika Serikat Madison Brengle 6-4 dan 6-3.

Untuk Konta, keberhasilan itu membuatnya menjejak babak 16 besar Wimbledon untuk pertama kalinya. Di lima edisi sebelumnya, petenis berusia 26 tahun itu selalu mentok di babak kedua.

Sementara petenis lain yang juga menang di babak ketiga adalah Jelena Ostapenko. Jawara Prancis Terbuka itu mengalahkan Camila Giorgi dengan skor 7-5 dan 7-5.

SUMBER: SPORT.COM

Written by 

Related posts

Leave a Comment