Search

Balkon Rumah di Melbourne Ambruk Saat Pesta Natal, 2 Tewas

BABEBOLA– Dua wanita tewas dan 17 orang lainnya terluka setelah balkon sebuah rumah di Melbourne ambruk saat pesta Natal Tupperware. Diperkirakan lebih dari 30 orang berada di balkon rumah di Doncaster East saat ambruk pada Sabtu malam, menjebak orang-orang di bawahnya.

Seorang wanita asal Croydon berusia 59 tahun meninggal di tempat kejadian. Sedang seorang wanita lain asal Reservoir (37) meninggal di rumah sakit pada hari Minggu pagi (17/12/2017).

Balkon rumah itu runtuh saat menggelar apa yang diyakini sebagai pesta Natal bagi konsultan penjualan Tupperware.

Sepuluh wanita dan tujuh pria, yang berusia antara 20 dan 69, dibawa ke rumah sakit dengan luka jaringan lunak, patah tulang dan luka gores. Sekitar belasan orang dirawat oleh paramedis di lokasi kejadian di Balinga Court namun tidak memerlukan perawatan di rumah sakit.

“Ini adalah insiden yang sangat tragis bagi mereka yang terlibat dan pikiran kita ada bersama mereka dan orang yang mereka cintai saat ini,” kata komandan Ambulans Victoria negara bagian Paul Holman seperti dikutip dari The Guardian.

Sementara itu juru bicara MFB, petugas pemadam kebakaran membantu menyelamatkan orang-orang yang terjebak di bawah balkon yang roboh.

Sejumlah mobil Tupperware tetap diparkir di luar rumah pada hari Minggu pagi, sementara lampu Natal masih menyala di pintu masuk rumah. Polisi tengah menyelidiki penyebab keruntuhan dan akan menyiapkan laporan untuk petugas pemeriksa mayat.

 

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment