Search

Balotelli Berdebat dengan Ofisial, Nice Kalah, Penampilannya Dikritik

BabeBola.net Nice – Mario Balotelli tampil buruk saat Nice didepak Napoli di playoff Liga Champions. Pelatih Nice Lucien Favre tidak ragu-ragu mengkritik performa Balotelli.

Striker Italia kontroversial itu menjadi starter saat Nice menjamu Napoli di laga leg II, Rabu (23/8) dinihari WIB. Akan tetapi, Balotelli tidak menuntaskan permainan karena ditarik keluar di menit 77, yang disertai dengan cemoohan dari pendukungnya sendiri.
Selama di atas lapangan, Balotelli lambat dan tidak pernah benar-benar mengancam gawang Napoli. Titik terendah Balotelli datang setelah start babak kedua ketika dia terlibat adu mulut dengan ofisial pertandingan di tepi lapangan.

Insiden itu sepertinya mempermasalahkan perban putih di pergelangan tangan Balotelli. Perban itu diyakini untuk menutupi sebuah gelang, yang menurut aturan memang dilarang.

Saat Balotelli sedang berdebat, Napoli mencetak gol lewat Jose Callejon yang mengakhiri peluang comeback Nice, usai tertinggal 0-2 di leg I. Lorenzo Insigne menegaskan dominasi Partenopei guna memastikan satu tempat di fase grup Liga Champions dengan keunggulan agregat 4-0.

“Saya tidak ingin membicarakan tentang performa dia,” sembur Favre kepada Mediaset Premium, yang dikutip Football Italia. “Itu adalah sebuah penampilan yang buruk dan dia seharusnya keluar jauh lebih awal.”

“Mario tidak bermain dengan baik dan seharusnya saya menarik dia lebih awal. Dia memang tidak cukup bagus pada malam ini. Saya tidak tahu apa yang terjadi pada gol pertama. Saya hanya melihat ada sesuatu di antara Balotelli dengan ofisial.”

SUMBER : SPORT.COM

Written by 

Related posts

Leave a Comment