Search

Bandung Air Show 2017 Akan Diramaikan Atraksi Serangan Udara

BABEBOLA– Bandung Air Show 2017 mulai digelar Kamis 9 November 2017 besok. Pesta bagi pecinta dirgantara di Kota Bandung, Jawa Barat itu akan berlangsung selama empat hari.

Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Husein Sastranegara Kolonel Pnb M Iman Handojo menjelaskan, Bandung Air Show yang akan berlangsung selama 4 hari yang dimulai besok itu merupakan kegiatan yang digelar untuk keempat kalinya.

Iman mengungkapkan, penyelenggaraan Bandung Air Show 2017 adalah bagian dari peringatan Hari Jadi Kota Bandung yang ke-207 dan Hari Pahlawan 10 November mendatang.

“Event ini merupakan salah satu agenda dan sumbangsih dari Angkatan Udara untuk terus menumbuhcintakan dunia dirgantara kepada masyarakat khususnya generasi muda. Ini event yang paking ditunggu masyarakat, jadi silakan datang langsung dan saksikan beragam atraksinya,” tutur Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb M Iman Handojo saat jumpa pers di Ruang Rapat Suryadharma, Lanud Husein Sastranegara Bandung, Jawa Barat, Rabu (8/11/2017).

Dia mengungkapkan, fenomena dan animo masyarakat terhadap pelaksanaan Bandung Air Show cukup besar. Berdasarkan data grafik, jumlah pengunjung yang menyaksikan Bandung Air Show selalu naik dari tahun ke tahun.

Iman mengatakan, akan banyak acara menarik di Bandung Air Show 2017 mulai dari atraksi pesawat dari Skadron Udara 21 Lanud Abdurahman Saleh, Malang, akrobatik tim Pegasus Helikopter, serta beragam kegiatan lainnya.

“Bandung Air Show tahun ini akan ada simulasi air strike atau serangan udara yang dilakukan tim pesawat tempur Super Tucano dari Skuadron Udara 21. Silakan saksikan langsung kemeriahannya,” kata dia.

 

 

 

 

 

 

 

SUMBER;

Written by 

Related posts

Leave a Comment