Search

Bangun Panggung di Bernabeu, Madrid Segera Perkenalkan Pemain Baru?

Babebola.com Real Madrid akan segera memperkenalkan pemain baru. Indikasinya terlihat dari dibangunnya panggung di VIP box Estadio Santiago Bernabeu.

Panggung seperti itu biasanya dibuat untuk memperkenalkan pemain bintang yang baru mereka beli. Jika yang mereka beli adalah pemain yang sudah sangat terkenal, Madrid bahkan membangun semacam catwalk agar sang pemain bisa berjalan di depan para pendukung yang datang.

Sampai saat ini Madrid masih belum mengumumkan siapa pemain yang akan mereka perkenalkan. Namun dugaan terbesar adalah Madrid akan memperkenalkan Theo Hernandez atau Vinicius Junior, atau mungkin malah keduanya.

Madrid memang sudah mengumumkan kesuksesan transfer Vinicius Junior dari Flamengo. madrid harus membayar 45 juta euro untuk remaja berusia 16 tahun itu. Namun Vinicius baru akan bergabung ke Madrid pada 2018 mendatang dan sementara akan dipinjamkan kembali ke Flamengo.

Di sisi lain, Theo Hernandez menjadi bintang bagi Alaves yang bermain sangat bagus musim ini. Real Madrid dikabarkan sudah berhasil memenangkan perburuan bek kiri muda asal Prancis itu. (sun/hsw)

 

sumber : bola.net 

Written by 

Related posts

Leave a Comment