Search

Banjir Kecaman Usai Buka Celana Kekasih di Tempat Umum, Ini Tanggapan Pedangdut Selvi Kitty

BabeBola.com Pedangdut Selvi Kitti kembali jadi pembicaraan netizen.

Setelah sebelumnya ramai dibicarakan karena pamer video pribadinya bareng sang kekasih di atas ranjang, kini ia kembali mengunggah kehidupan pribadinya yang mengundang perhatian.

Penyanyi dangdut yang baru saja bertunangan dengan sang kekasih, Rangga Ilham, ini melakukan sebuah hal tak pantas di tempat umum.

Diunggah oleh akun @lambe_lamis, Selvi Kitty tampak mencolek dan memamerkan bagian pribadi kekasihnya melalui instgram story.

Video yang diambil dari akun instagram @selvikitty tersebut diberi caption begini oleh @lambe_lamis.

“Mbak Kitty…. Itu mas e nggak punya CD apa gimana
Ato kelupaan pake CD kali ya Kalo nggak abis p*p ketinggalan di toilet

Eh mbak Buka dikit lagi donk mbak”

Selvi bahkan memberikan keterangan yang menjelaskan bahwa sang kekasih tidak mengenakan celana dalam.

Selvi Kitty (instagram)
Selvi Kitty (instagram) ()

“ga pake cd iiiiiiiiiiihhhh,” tulisnya.

@indriyuku : Wkwk belahan bokong calon suaminya d perlihatkan d depan publik, belum cukup d depan umum, pake d upload ke instastory. gila ah calon istri macam apa itu. Mungkin klo udh nikah, anu nya si suami yg d upload wkwkw

@aline.marlina93 : Lah itukan namanya pelecehan seksual lah. Apalagi di lecehkan di tempat umum. Ngumbar2 aurat dan aib .. bangga ya?

@lelywibowo : Mungkin menurut mbaknya lucu. Tp mnrt gw Tidak! Bercandanya jelek deh!

@echycha07 : Ya ampun kayak gitu di masukin insta story … haduhh ngajarin yg ga bener sma fansnya … tolong dong publik figure jgn asal asalan kalo ngupload …

@destikanisa : Rata2 gt br tunangan serasa nikah . Bukannya
ngejaga malah jd rusak. Ngerasa ah gue udah tunangan.
Padahal makin dosa

Melihat banyaknya netizen yang menghujat perbuatannya, Selvi kemudian akhirnya buka suara.

Diunggah oleh @lambe_lamis, Selvi membuat sebuah video dengan sang kekasih.

Dalam video tersebut, Selvi mengatakan, “kamu diomongin sama orang, gimana dong?”

Kekasihnya kemudian menanggapi ucapan Selvi dengan, “bukan aku, pantat aku!”

Keduanya pun terlihat cuek terhadap omongan nyinyir netizen dan mengatakan, “bodo amat…”

Tertulis juga keterangan, “bodo amat CONG!!!!!!!!!!” pada video tersebut.

Selain video, rupanya Selvi juga menulis status lewat instagram storynya.

Status tersebut adalah,

“denger ya baik2 UPIL KERING yg GADA ARTINYA ituu.. 
GUE mo ngapain kek terserah GUE!! GUE atis atau bukan 
terserah GUE, kenapa ELU yang pada REPOT?? orang 
bahagia SALAH, orang sedih KEPO!!! kayak gapernah pada 
PACARAN aja LU semua !!!”

Unggahan yang diberi caption,

“Lagi hits yaaa UPIL UPIL-an
Besok ganti donk jangan UPIL lagi
Kasian si UPIL
Jadi hits gini
#legendasiupil”

Selvi Kitty (instagram)
Selvi Kitty (instagram) ()

Unggahan Selvi Kitty ini bukannya meredam cemoohan netizen,  namun malah membuat kecaman yang ditujukan padanya semakin banyak.

@shoppahollic.id : Itu kok laki cuek aja dipamerin pantat ama cewek

@dhea1305 : @koesoemabianca mbaknyaaa baru pacaran kali. Kayak anak sd labil ap2 dipost

@anggarroo : Cieee ikut2an pake upil. Ga ada ide lain?? Yamana punya ide, otak kelamaan nganggur. Wong belahan pantat aja di pamerin.

@zubetbss234 : Pantat dipegang..diliat.. udah kawin blom sih.. trus ada upil segala.. ikut2tan yaa.. ga ada ide lain

@neng_diniyulia : Berarti kalo pacaran boleh liat2an pantat gitu kali yah maksudnya

@alyafakhira44 : awas lho besok2 putus atau udh nikah trs cerai

@rrazelya : Semua org pernah pacaran ,tp gk ngintip” pantat ,terus di post medsos.

 

 

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment