Search

Banyak Job Inul Daratista Jarang Bertemu Anak

BABEBOLA.COM – Padatnya jadwal syuting dan manggung di luar kota membuat pedangdut Inul Daratista jarang bertemu buah hatinya, Yusuf Ivander Damares. Tiga hari sudah Inul tidak berjumpa anak semata wayangnya tersebut.

“Saya sudah tiga hari enggak pulang, enggak ketemu anak,” kata Inul yang dijumpai usai menyaksikan film Jelita Sejuba di XXI Epicentrum, Senin, 7 Mei 2018.

Hari ini Inul tak memiliki jadwal syuting, namun ia diminta menemani istri Almarhum Abdurrahman Wahid, Sinta Nuriyah Wahid, menonton film.

BBM : 3361615D
live chat : cs.babebola

“Tadinya saya mau ketemu anak hari ini, tapi karena ibu Sinta minta ‘ayo nonton’, akhirnya ya ibu ditemani nonton. Karena Bu Sinta minta, jadi enggak bisa nolak,” kata istri Adam Suseno itu.

Inul Daratista

Di kesempatan ini, Inul pun meminta maaf kepada sang putra. “Sebelumnya minta maaf, minta maaf ya mama enggak bisa nemenin kamu. Anak sih ngomong, ‘Ya mama setiap happy family, setiap hari Sabtu dan Minggu mama enggak pernah ada di rumah’, ya kecewa sih,” katanya.

Bukan tanpa alasan Inul tak sering berada di rumah. “Sedih sih saya sebagai wanita pekerja keras harus mau gitu, nanggung risiko karena suami mau mendukung saya, mengerti pekerjaan saya,” katanya.

“Semua yang saya lakukan ini untuk keluarga dan anak saya,” katanya.

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment