Search

Banyak Wanita Kini Rela Dibedah Demi Dapatkan Hidung Ala Meghan Markle

BABEBOLA – Anda mungkin tidak ditakdirkan menjadi seorang putri, tapi anda bisa mendapatkan bentuk hidung seperti mereka.

Banyak wanita saat ini mencoba untuk mencontek gaya chic Meghan Markle dalam berbusana, hal itu bisa dilihat dari ludesnya jenis aksesoris yang dikenakannya pada debutnya bersama sang tunangan, Pangeran Harry.

 Dikutip dari laman People, Selasa (5/12/2017), Spesialis Rhinoplasty yang berbasis di New York, Dokter David Cangello mengatakan hal yang berbeda.

Ia menyebut banyak pasien bersedia untuk tunduk di bawah pisau bedah hanya untuk mendapatkan hidung seperti mantan bintang serial drama ‘Suits’ itu.

 Dokter bedah itu mengatakan kepada People, bahwa tulang dan ujung hidung Meghan yang terlihat sempit ‘mengapa begitu mempesona’.

Ia menambahkan, bentuk hidung wanita berusia 36 tahun itu terlihat sangat sesuai dengan bentuk wajahnya.

“Keseluruhan bentuk hidungnya seimbang dengan fitur wajahnya,” kata David.

David pun kaget saat mengetahui banyak wanita yang kini berkonsultasi dengannya, menginginkan bentuk hidung persis seperti yang Meghan miliki.

“Banyak pasien mencari proporsi hidung yang mirip dengan Meghan, saat mereka menggambarkan bentuk hidung ideal yang mereka impikan selama melakukan konsultasi,” jelas David.

Ia menyampaikan, ketertarikan para wanita terhadap fitur wajah Meghan sudah terlihay selama beberapa bulan terakhir.

Sejak wanita itu menjalin hubungan serius dengan Prince Henry of Wales, atau akrab disapa Pangeran Harry.

Langkah Meghan untuk menjalani hubungan yang lebih serius dengan Harry pun, kata David, membuat publik semakin penasaran dan ingin mengenalnya lebih dekat.

Dan akhirnya publik jatuh cinta dengan penampilan fisik Meghan.

Saya pikir keseriusan itu telah memberikan kontribusi pada peningkatan popularitas Meghan di hadapan publik, dan saat publik mulai merasa ingin mengenalnya lebih dekat, mereka pun kini semakin tertarik dengan penampilan fisiknya,” tegas David.

Selebriti sering menjadi acuan para pasien dalam mendeksripsikan bentuk hidung idela yang mereka inginkan.

Dan David menyebut aktris cantik Kate Beckinsale merupakan salah satu selebriti yang sering disebut para pasiennya.

Namun ia mengaku belum mendapatkan permintaan hidung seperti Duchess of Cambridge, Kate Middleton, dari para pasien.

“Kate Middleton sudah jelas merupakan wanita cantik yang tentu saja memiliki fitur ‘cantik, namun ada beberapa karakteristik wajah yang dianggap sebagai estetika yang ideal, dan hidung Meghan mendekati hal itu,” papar David.

Oleh karena itu ia menuturkan, tidak ada satupun wajah yang memiliki kecantikan sempurna di dunia ini.

“Dengan kata lain, ini menunjukkan bahwa tidak ada satu pun ukuran yang sesuai untuk menentukan fitur wajah apa yang dianggap cantik,” tutur David.

Kendari demikian, David memiliki beberapa tips mengenai apa yang diharapkan dari bentuk hidung yang sempurna, tidak peduli wajah siapa yang menjadi inspirasi mereka.

“Sadarilah, bahwa anda mungkin tidak bisa meniru hidung selebriti favorit anda atau public figure lainnya, selalu menyenangkan memang membawa foto untuk memberi gambaran pada kami tentang hasil yang anda inginkan, tapi terkadang ahli bedah tidak bisa mewujudkannya,” tambah David.

Ia juga menyarankan para wanita di luar sana untuk melakukan penelitian dan berhati-hati dalam menemukan dokter yang tepat dan sering melakukan Rhinoplasty.

“Pengalaman tidak selalu bisa diterjemahkan ke hasil estetika yang superior, keahlian teknis dan kesenian itu penting, jadi periksa dulu pekerjaan dokter bedah anda,” tandas David.

“Pengalaman tidak selalu bisa diterjemahkan ke hasil estetika yang superior,” katanya. “Keahlian teknis dan kesenian itu penting, jadi periksa pekerjaan dokter bedah Anda.”

 

 

sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment