Search

Barang yang Wajib Dibawa Saat Traveling Bersama Si Kecil

Jakarta – Libur telah tiba, libur telah tiba hatiku gembira! Siapa yang membacanya sambil bernyanyi? Akhir tahun ini menjadi momen yang pas untuk mengajak si kecil berlibur akhir tahun. Maka segala persiapan perlu dipikirkan mulai dari jauh-jauh hari.

Bagi para Bunda yang akan mengajak si kecil berlibur di akhir tahun ini, jangan lupa menyiapkan berbagai keperluan si kecil. Berikut barang-barang yang wajib dibawa saat traveling bersama si kecil.

Mainan

 

Saat akan berlibur, pastikan Bunda membawa mainan si kecil. Barang tersebut berguna saat si kecil jenuh dapat bermain agar tidak rewel. Namun Bunda harus memperhatikan mainan yang dibawa, jangan semua mainannya dibawa atau mainan yang memakan banyak tempat. Bunda cukup menyiapkan mainan yang mudah dibawa kemana-mana. Misalnya boneka, mini car, atau mainan karakter kesukaan si kecil.

Obat-Obatan

Perjalanan menuju tempat tujuan terkadang memakan waktu yang lama sehingga menyebabkan rasa mual bagi si kecil. Untuk itu, bunda perlu menyiapkan obat anti mual untuk si kecil atau multivitamin khusus.

Perlengkapan Si Kecil

Banyaknya perlengkapan si kecil membuat bunda ekstra lebih detil agar tidak ketinggalan segala keperluan si kecil. Apalagi jika si kecil masih berusia kurang dari satu tahun. Mulai dari minyak telon, popok, hingga bedak. Tak jarang bunda yang merasa kewalahan saat harus melakukan rutinitas mengganti popok dan menaburkan bedak ke si kecil.

Beruntungnya, ada Mitu Baby Liquid Powder yang merupakan bedak khusus bayi dalam bentuk cair yang praktis digunakan. Kemasannya yang tidak terlalu besar membuat Mitu Baby Liquid Powder mudah dibawa kemana-mana. Berbentuk cair, bedak ini aman untuk pernapasan bayi karena bebas debu bedak. Bahkan juga tak akan membuat berantakan karena tak ada partikel yang berterbangan jika dibandingkan bedak bayi pada umumnya.

Selain itu, Mitu Baby Liquid Powder mengandung Acti Natuba yaitu kombinasi Active Natural Ingredients dari provitamin B5, talc, zinc, dan chamomile. Maka Mitu Baby Liquid Powder bisa menjaga kulit bayi tetap sehat dengan kering, lembut, bebas keringat dan iritasi, khususnya pada area lipatan kulit bayi. Mitu Baby Liquid Powder juga diperkaya Hyppoalergenic Tested sehingga tidak menimbulkan alergi pada si kecil.

Bunda bisa mendapatkan Mitu Baby Liquid Powder di toko dan supermarket terdekat atau dengan membelinya secara online

Written by 

Related posts

Leave a Comment