Search

Barcelona Makin Mengkilap Begitu Tidak Ada Neymar kata Marc-Andre Ter Stegen

BABEBOLA – Penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen, mengungkapkan bahwa Barcelona lebih kuat sejak kepergian Neymar.

Pemain asal Brasil ini meninggalkan Barcelona menuju Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas ini dengan nilai transfer sebesar 222 juta Euro yang membuat Neymar kini menjadi pemain termahal di dunia.

Meski ditinggal salah satu pemain terbaiknya di lini serang, Barcelona justru tetap tampil apik meski tanpa Neymar.

Skuat asuhan Ernesto Valverde ini kini masih berada di puncak klasemen Liga Spanyol dengan 62 poin serta melaju ke Final Copa del Rey.

Kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain ini sempat disesalkan oleh penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen.

“Anda tidak akan bisa menjelaskan kualitas Neymar, karena dia sangat penting bagi kami sebagai seorang pribadi dan sebagai pesepakbola” ujar Ter Stegen.

“Sekarang, semua orang perlu mengerti apa yang dia lakukan karena mungkin dia ingin memenangkan sesuatu disana.Keputusannya tersebut hanya dia yang tahu.

Namun penjaga gawang asal Jerman ini juga mengungkapkan timnya kini bertambah kuat meski telah ditinggal oleh Neymar.

“Tidak mudah kehilangan Neymar karena dia memiliki kualitas yang begitu baik, tapi kami melakukannya dengan cara yang berbeda dan sekarang kami memiliki tim yang sangat kuat.”

“Saya pikir kita punya beberapa pemain baru yang telah membuat kita semakin kuat dan mudah-mudahan mereka merasa nyaman dalam tim dan mereka beradaptasi dengan sangat cepat.”

Barcelona sendiri seusai kehilangan Neymar mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund serta Philippe Coutinho dari Liverpool untuk mengisi sektor penyerangan El Barca.

Sayang di musim perdananya bersama Blaugrana baik Ousmane Dembele Philippe Coutinho kerap kali diganggu cedera.

Written by 

Related posts

Leave a Comment