Search

Barrera Gagal Lucuti Sabuk Juara Taguchi

BabeBola.net – TOKYO – Juara dunia tinju kelas terbang junior versi WBA, Ryoichi Taguchi mampu mempertahankan sabuk juaranya saat menghadapi penantang nomor satu Robert Barrera dari Kolombia.

Pertarungan mempertahankan gelar untuk keenam kalinya buat Taguchi ini berlangsung di kandangnya sendiri di Tokyo, Jepang pada Minggu (23/7).

Selama pertarungan, Taguchi tampil terus menekan, sementara sang lawan terkadang membalas dengan kombinasi ringan yang dilancarkan dengan cepat. Taguchi benar-benar bermain agresif dan terus menggerus kekuatan lawan melalui serangan ke tubuh.

Mendominasi jalannya pertarungan, Taguchi tetap harus bersusah payah dan serangan cepatnya akhirnya memberikan Barrera masalah besar di ronde kedelapan. Barrera sempat mendapat peringatan dari wasit Russell Mora, karena berulang kali menahan Taguchi melakukan reli panas di akhir ronde delapan.

Tampak hanya tinggal menunggu waktu untuk meraih kemenangan, Taguchi akhirnya tanpa ampun menghajar Barrera di ronde kesembilan. Wasit akhirnya menghentikan laga tanpa knockdown, dan menyatakan Taguchi sebagai pemenang di ronde kesembilan dari 12 ronde pertarungan yang dijadwalkan.

Sekarang, Taguchi, yang 1 Desember tahun ini genap berusia 31 tahun, memiliki rekor tanding 26-2-2, 12KO. Sedangkan, Barrera (24 tahun) membukukan catatan 18 kemenangan (12KO) dan dua kekalahan.

SUMBER : SPORT

Written by 

Related posts

Leave a Comment