Search

Baru Keluar, Kawasaki Z900 Goyang-Goyang di Belakang

BABEBOLA,JAKARTA – Kawasaki telah mengeluarkan perintah recall di seluruh dunia untuk Z900 baru-baru ini. Penarikan kembali Z900 harus dilakukan pasalnya terjadi kerusakan pada bagian belakang yang bisa menyebabkan kecelakaan dan bahaya pada penggunanya.

Seperti dilansir dari Rushlane, Kerusakan tersebut terjadi pada braket tie-rod pada sambung shockbreaker yang salah untuk suspensi belakang dan semua pemilik Kawasaki Z900 diminta untuk memeriksa ke dealer. Namun apakah Kawasaki Z900 yang beredar di Indonesia memiliki masalah ini, hingga saat ini pihak Kawasaki Indonesia belum memberikan keterangan.

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) sendiri telah memperkenalkan motor super naked Kawasaki Z900 pada bulan Maret. Kuda besi bertampang garang ini memiliki bobot lebih ringan dan lebih bertenaga di kelasnya sehingga cocok untuk di jalan perkotaan.

“Kami secara konsisten menghadirkan motor big bike. Kehadiran motor ini benar-benar untuk pecinta big bike. Kami optimis motor bergaya super naked sangat digemari dan merupakan terbaik di kelasnya,” ujar Deputy Head Sales and Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) Michael Candra Tanadhi saat peluncuran Kawasaki Z900 di Jakarta.

Dia mengungkapkan, Kawasaki Z900 memiliki kapasitas mesin 948 cc, dengan 4 silinder segaris dan rangka sangat ringan. Sehingga setiap tarikan gas menghasilkan respons seketika, merata dan penuh akselerasi.

Meskipun daya mesin membuat jantung berdegup lebih kencang saat putaran tinggi, pengiriman tenaga yang lembut membuatnya menjadi mudah dikendalikan.

“Sasis yang ringan memberikan dualitas yang sama; handling yang gesit memberikan ruh sport riding pada motor ini. Sementara ringannya  Z900 dan tempat duduk yang rendah membuatnya mudah dikontrol,” terang Michael.

Seperti motor Kawasaki kelas 900 CC 4 silinder segaris lainnya (Z1, Ninja/GPz900R, Ninja ZX-9R), Z900 memberikan keseimbangan tenaga dan handling yang luar biasa – sangat ideal untuk model super naked. Motor tersebut hadir di Indonesia dengan dua pilihan warna, yakni grey dan green

 

sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment