Search

Batal Nikahi Dita Soedarjo, Denny Sumargo Bantah 5 Tudingan Ini dan Anggap Fitnah!

Putus hubungan dengan anak konglomerat, Dita Soedarjo, Denny Sumargo rupanya simpan segala tudingan panas yang diarahkan kepadanya. Cukup lama diam, Denny akhirnya menjawab sederet fitnah yang beredar.

Benarkah Denny Sumargo tukang selingkuh dan pemburu cewek kaya? Berikut cumicumi.com coba mengulasnya.

Tudingan Keluarga Licik

Tudingan panas pertama diarahkan pada keluarga Denny Sumargo. Karena hanya memiliki sang mama dalam hidupnya, maka Denny kesal membaca mamanya dihina. Dalam pesan singkat yang beredar, seseorang menuding mama Denny jahat dan licik. Bahkan keluarga besar mengaku sangat hati-hati hadapi ibunda Denny. Kesal tudingan miring itu, Denny menyebut semua fitnah.

Tudingan Pemburu Cewek Kaya

Selain fitnah tentang keluarga licik, Denny Sumargo juga ngelus dada karena dituding sebagai pemburu wanita kaya. Bahkan ada sebuah pengirim pesan yang menyatakan bila Denny kerap menginap di luar negeri bersama wanita tanpa membayar sepeserpun. Disebut sebagai pemburu cewek kaya, Denny pun tak terima.

Ejekan Playboy

Tak hanya dituding sebagai pemburu cewek kaya, tuduhan buruk kepada Denny Sumargo makin deras terdengar. Seseorang lagi-lagi mengirim pesan menyatakan bahwa Denny tak hanya mencari pasangan kaya, tetapi juga cap playboy. Membaca pesan itu, Denny sebut semua fitnah keji.

Tudingan Tukang Selingkuh

Selentingan panas untuk Denny Sumargo makin jelas terdengar. Kali ini mantan pemain basket itu dituding memiliki cewek lain selain Dita Soedarjo. Walaupun telah bertunangan, namun Denny kabarnya memiliki wanita lain di belakang sosialita kaya itu. Tak terima disebut tukang selingkuh dan cowok genit tukang pesta, Denny membantah keras.

Tudingan Cowok Kampungan

Denny Sumargo kesal dengan berbagai tudingan panas yang diarahkan padanya. Lama diam, Denny akhirnya menyebut semua cap buruk terhadap dirinya adalah fitnah. Denny mengaku sebagai cowok sampah yang tak pantas untuk Dita yang terlalu baik. Namun ia kesal ketika disebut cowok kampungan dan seolah tak pantas punya pasangan baik. O ana/berbagai sumber

 

Artikel Asli

Written by 

Related posts

Leave a Comment