Search

Begini Kondisi Terakhir Rusa dan Kudanil Taman Safari Bogor yang Dicekoki Anggur Merah

BabeBola.com – Bogor, Setelah mendapat perlakuan tak senonoh dari pengunjung, tiga satwa di Taman Safari Indonesia (TSI) Cisarua, Kabupaten Bogor, diperiksa kesehatannya.

Manajer Humas Taman Safari Indonesia, Yulius Suprihardo mengatakan saat ini pihaknya masih menunggu hasil dari pemeriksaan kesehatan.

“Untuk satwa itu saat ini belum ada pengaruh, sedang dilakukan pengecekan kesehatan dan kita sedang menunggu hasil dari tim kesehatan hewan,” ungkap Yulius, Rabu (15/11/2017).

Sampai saat ini tiga orang yang berada di mobil dalam video viral masih menjadi perbincangan warganet.

Dua orang lelaki dan satu wanita berparas cantik kedapatan mencekoki tiga satwa, rusa, kudanil, dan kuda zebra menggunakan minuman keras jenis anggur merah.

Dengan berpura-pura memberi makan wortel, ketiganya lantas menuangkan anggur merah dalam botol ke mulut rusa dan kudanil.

“Kami berterimakasih kepada para pengguna sosial media yang melaporkan kepada kami. Kami melakukan upaya-upaya hukum dan melaporkan peristiwa tersebut kepada pihak berwajib,” katanya.

Yulius berujar, sebenarnya sejak didirikan pada 30 tahun silam pihak TSI sudah memberi aturan dan larangan-larangan yang wajib dipatuhi pengunjung.

Lanjut Yulius, larangan tersebut terpampang baik di dalam brosur mau pun di papan-papan yang ada di kawasan Taman Safari seperti dilarang turun dari kendaraan, memberi makan satwa dan mengganggu satwa.

“Sebenarnya kami tidak menduga akan terjadi seperti ini,” ujar Yulius.

 

 

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment