Search

Beginilah Cara Kerja Ponsel Layar Lipat Samsung

Beginilah Cara Kerja Ponsel Layar Lipat Samsung, gadget,Samsung,teknologi,layar lipat ala samsung

Beginilah Cara Kerja Ponsel Layar Lipat Samsung – Hai-online.com- Bagi kamu yang merupakan pegiat teknologi, pasti sudah mulai bosan dengan perbincangan tentang ponsel layar lipatnya Samusung.

Namun akhirnya, Samsung mulai membeberkan rancangan ponsel layar lipat yang saat ini sedang mereka kembangkan.

Dalam acara Samsung Developer Conference yang diadakan Kamis (8/11), Samsung langsung memamerkan spesifikasi layar yang nantinya akan diusung pada ponsel ini.

Dengan nama Infinity Flex Display, Samsung menyematkan layar dengan bentang 7,3 inci yang dilengkapi dengan panel Super AMOLED. Nah, ketika dilipat secara vertikal, layar ponsel ini akan ‘mengecil’ menjadi 4,6 inci.

Samsung juga menjelaskan kalau kondisi ketika ponsel dilipat atau nggak, akan mempengaruhi resolusi layar. Ketika dilipat, resolusi layar menjadi 1536×2152 piksel. Sedangkat saat dilipat, resolusinya menjadi 840×1960 piksel.

Nggak hanya resolusi, aspek ratio ponsel ini pun ikut terpengaruh. Saat dilipat, meski layarnya hanya berukuran 4,6 inci, tapi aspek rationya akan berubah menjadi 21:9. Sementara saat nggak dilipat, aspek rationya menjadi 4,2:3.

Artinya bentuk layar ponsel ini akan terlihat memanjang ketika dalam kondisi dilipat dan terlihat seperti sebuah tablet saat dibentangkan.

Melansir dari The Verge, Samsung sudah memastikan kesiapannya untuk memproduksi secara massal ponsel jenis layar lipat ini. Tapi, ntah kapan dijualnya sob. Jadi sabar aja ya!

SUMBER ASLI

Written by 

Related posts

Leave a Comment