Search

Bek Liverpool Ungkap ‘Kebencian’ pada Salah

BABEBOLA.COM – Penampilan cemerlang terus ditunjukkan winger Liverpool, Mohamed Salah. Pemain internasional Mesir ini menyumbangkan 43 gol dari 47 penampilan di semua kompetisi.

Anehnya, ada pemain Liverpool yang tak suka pada Salah. Bek muda The Reds, Trent Alexander-Arnold mengungkapkan “kebencian” kepada mantan pemain AS Roma tersebut.

Rupanya, Alexander-Arnold merasa kesal saat harus berlatih dengan Salah. Itu karena Salah selalu tampil ngotot, termasuk saat sesi latihan.

“Selama sepekan, saya merasakan mimpi buruk karena harus melawan dia (di sesi latihan) Terkadang, saya tak menyukai dia karena tampil serius saat melawan saya,” kata Alexander-Arnold seperti dilansir Soccerway.

“Itu yang dia lakukan hari demi hari. Itu menjadi karakter dia dan kredit untuknya. Kami lebih senang bermain dengannya dibandingkan harus melawan dia,” sambung bek 19 tahun ini.

Salah tampil apik saat Liverpool menggasak AS Roma 5-2 di semifinal Liga Champions, pertengahan pekan lalu. Dia menyumbangkan dua gol dan dua assist.

Selanjutnya, Liverpool akan menjamu Stoke City dalam lanjutan Premier League, Sabtu, 28 April 2018. Laga bakal berlangsung di Anfield.

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment