Search

Bek Napoli Segera Gabung Chelsea

BABEBOLA.COM – Keinginan Chelsea memiliki bek tangguh Kalidou Koulibaly bakal tercapai. The Blues dikabarkan telah mencapai kesepakatan soal transfer Koulibaly dengan Napoli.

Koulibaly sendiri memang sudah cukup sering dikaitkan dengan Chelsea. Ia dimianti tim asal London itu setelah tampil konsisten di jantung pertahanan Il Partenopei.

Musim lalu, Chelsea gagal mendapatkan jasa Koulibaly. Namun belakangan ini mereka disebut kembali aktif mengejar tanda tangan bek 26 tahun tersebut.

Dilansir dari media Italia Il Mattino, usaha Chelsea itu akhirnya membuahkan hasil. Mereka sedikit lagi akan mendapatkan tanda tangan bek Timnas Senegal tersebut.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa Chelsea sepakat menebus klausul sang bek yang bernilai 65 juta pounds. Untuk itu mereka saat ini tengah menyelesaikan proses administrasinya sebelum transfer itu resmi diumumkan.

Gantikan Luiz

Bek Napoli, Kalidou Koulibaly melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Juventus pada lanjutan Liga Serie A Italia di Stadion Allianz di Turin (22/4). Kalidou Koulibaly mencetak gol di menit 90. (AFP Photo/Marco Bertorello)

Musim ini Koulibaly tampil sebanyak 40 kali bagi Napoli. Ia mencetak 5 gol untuk tim asal kota Naples itu di mana gol terakhirnya merupakan gol kemenangan Napoli atas Juventus minggu lalu.

Koulibaly dikenal sangat tenang dalam mengawal pertahanan. Dia disiapkan jadi pengganti David Luiz yang kemungkinan akan dibuang.

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment