Search

Benda Mencurigakan di Depan ITC Depok, Margonda Arah UI Ditutup

Benda Mencurigakan di Depan ITC Depok, Margonda Arah UI Ditutup

 

BabeBola.net, Depok – Sebuah benda mencurigakan tergeletak di trotoar Jalan Margonda, tepatnya di depan ITC Depok. Akibatnya, petugas mensterilkan ruas Jalan Margonda Raya, depan Kantor Wali Kota Depok, arah Lenteng Agung guna evakuasi benda mencurigakan tersebut.

Pantauan Liputan6.com di lokasi kejadian, Senin (3/7/2017), personel Gegana Brimob Kelapa Dua, Depok dan Polresta Depok bersiaga di lokasi benda mencurigakan. Selain polisi, warga dilarang mendekati lokasi penemuan tas diduga bom tersebut.

Satu lajur jalan ditutup, sehingga pengendara dari Depok yang hendak menuju Lenteng Agung dialihkan ke ruas yang berlawanan atau contra flow.

Sementara itu, masyarakat yang penasaran dengan benda mencurigakan itu memilih untuk menonton di atas jembatan penyeberangan Ramayana.

Seorang pria misterius diduga sengaja meninggalkan tas hitam di depan ITC Depok Jalan Margonda Raya, Pancoran Mas, Depok. Warga yang curiga kemudian melaporkan penemuan ini ke Malpolresta Depok.

Tas misterius ini pertama kali ditemukan oleh Rahman (35) saat melewati depan pintu terminal Depok, sekitar pukul 10.01 WIB. Menurut dia, ada gelagat seseorang yang mencurigakan menaruh tas tersebut.

“Teman saya melihat ada seseorang yang meletakkan tas itu. Tak lama setelah (orang) itu pergi begitu saja,” kata Rahman, Depok, Senin, (3/7/2017).

 

 

Sumber : Liputan6.com

 

Written by 

Related posts

Leave a Comment