Search

Berdiri Kokoh Tanpa Semen, Inilah 11 Patung Megah yang Dibuat dari Pasir Pantai

BABEBOLA.COM-Pantai memang menjadi salah satu destinasi wisata yang paling ramai dikunjungi orang saat liburan panjang tiba. Tak hanya untuk sekadar berenang dan main air saja, pantai juga banyak dijadikan sebagai tempat untuk menghilangkan penat dengan pemandangannya yang syahdu. Apalagi ditambah dengan pemandangan sunset yang menenangkan. Salah satu hal yang paling mainstream dilakukan banyak orang saat berlibur di pantai adalah menulis nama pacar atau gebetan di atas pasir. Alay sih, tapi pernah juga, ‘kan?

Selain menulis nama orang terkasih di atas pasir, ada juga yang mengubur dirinya di dalam pasir. Namun bagi orang kreatif, pasir pantai adalah ladang untuk membuat sebuah mahakarya yang menakjubkan. Seperti yang biasa kita lakukan sewaktu kecil, bermain pasir pantai dengan ember adalah hal yang mungkin pernah dilakukan semua orang. Tapi apa jadinya kalo yang dibuat justru patung-patung megah dengan detail yang mengagumkan

Nah, berikut beberapa karya seni kece yang dibuat dari pasir pantai.

1. Patung gajah yang dibuat dari pasir pantai, lihat detail pada kulitnya, terlihat nyata pake banget

2. Patung gambar wajah yang terbelah ini menjadi salah satu karya indah. Kuat juga ya

3. Kali ini ada patung dua pemain biola yang juga dibuat dari pasir, kira-kira biolanya bisa bunyi nggak ya?

www.instagram.com
4. Salah satu karakter di “Monster Inc.”, Mike Wazowski. Tinggal diwarnain hijau, udah mirip banget nih sama aslinya

5. Patung raksasa Jack Sparrow dan Flying Dutchman

6. Patung keluarga The Simpsons saat menonton televisi

7. Kira-kira patung naga ini bisa nyemburin api nggak ya?

8. Kira-kira butuh berapa lama ya untuk membuat patung dinosaurus ini?

9. Kali ini ada istana megah yang ada di pinggir pantai. Jadi pengen masuk ke dalamnya

10. Sosok Mahatma Gandhi yang dibuat dalam bentuk patung

11. Kalo istana ini dikontrakin, kira-kira ada yang mau tinggal nggak ya?

Gimana hasil patung megah yang terbuat dari pasir pantai di atas? Terlihat kayak patung-patung di tengah kota kan? Padahal material yang digunakan hanya pasir pantai dan air. Tanpa semen maupun batu bata, patung dengan detail mengagumkan di atas tampak berdiri kokoh. Tentunya karya seni ini dibuat oleh orang-orang yang profesional. Di antara beberapa karya pasir pantai di atas, mana yang menurutmu paling bikin takjub?

Written by 

Related posts

Leave a Comment