Search

Berlabel Aktris Hollywood Nama Cinta Laura Meroket

BABEBOLA.COM , Jakarta Jejak karier Cinta Laura di industri perfilman Hollywood kiranya makin mantap. Dimulai dengan sejumlah peran kecil, dara 24 tahun tersebut siap merilis film, di mana ia berlakon sebagai pemeran utama.

Karier yang demikian mantap di kancah Hollywood diakui memberi sedikit-banyak perubahan pada bayaran yang diterima bila Cinta mengambil pekerjaan di Indonesia. Hal itu dibenarkan sang ibunda yang bertindak sebagai manajernya.

Sayangnya, ketika ditanya detail nominal yang diterima, perempuan blasteran Indonesia-Jerman tersebut enggan menjawab. Pasalnya, untuk honor dan segala macam pekerjaan, semua dipercayakan pada ibunya.

Cinta Laura. (Deki Prayoga/Bintang.com)

“Aku ngerasa apa yang sudah aku lakuin di luar (Hollywood), of course ngebantu fee aku di sini. Kalau soal payment, itu bukan responsibility aku (menjawab) karena aku kan punya manajer dan manajer aku itu mami aku kalau di Indonesia. Jadi, kalau masalah dealing dan lain-lain dia yang urus,” ucap Cinta ketika ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (9/5).

http://babebola.com/

Kendati bayaran yang ditawarkan demikian menggiurkan, namun untuk project yang diambil, Cinta Laura mengaku tetap melakukan seleksi cukup ketat. “Yang pasti kalau ada project, mau itu film, iklan atau whatever, mami selalu bilang, ‘Cinta ini fee-nya’, aku tinggal bilang ‘oh okay good’, ‘oh that’s not good’,” tandasnya.

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment