Search

Bertahan Lawan City Sama Saja Bunuh Diri untuk Lyon

BABEBOLA – Lyon takkan main bertahan meski menghadapi tim sekelas Manchester City. Los Gones siap menyerang demi tiket lolos ke 16 besar.

Lyon akan menjamu City pada matchday V Liga Champions di Groupama Stadium, Rabu (28/11/2018) dinihari WIB. Ini jadi pertemuan kedua tim setelah kemenangan 2-1 di kandang City September lalu.

City tentu tak ingin kekalahan itu terulang lagi dan mereka tentu diunggulkan untuk menang pada pertemuan kali ini, jika melihat performa belakangan ini. Pasalnya sejak duel kontra Lyon itu, City belum terkalahkan sama sekali.

Sementara, Lyon cenderung naik-turun dalam kurun waktu yang sama termasuk meraih tiga hasil imbang beruntun di laga grup ini. Maka itu modal kemenangan di matchday pertama itu nyaris hilang tak berbekas dan mereka malah ada di posisi kedua grup dengan enam poin, selisih tiga angka dengan City.

Maka itu, demi menjaga kans lolos ke 16 besar, Lyon wajib memenangi partai ini agar Hoffenheim (3 poin) di posisi ketiga tak bisa mengejar. Sepakbola menyerang pun bakal diterapkan oleh Lyon meski itu bakal berisiko besar menghadapi tim sekelas City.

Punya pemain menyerang seperti Nabil Fekir dan Memphis di lini serang bakal dimaksimalkan oleh pelatih Lyon Bruno Genesio.

“Kami harus bermain dengan fokus penuh. Ini adalah tim yang begitu superior ketimbang kami di atas kertas. Kami harus tampil 150 persen untuk menang,” ujar Genesio seperti dikutip FourFourTwo.

“Manchester City salah satu favorit juara Liga Champions. Mereka adalah salah satu tim terbaik Eropa, tapi kami akan bermain dengan ambisi penuh – itu satu-satunya cara kami merepotkan mereka. Kami harus yakin dengan diri kami sendiri,” sambungnya.

“Kami harus berani menyerang. Jika cuma bertahan, kami akan kesulitan dan kebobolan banyak gol, itu sudah pasti. Kami akan bermain dengan keberanian di depan fans sendiri dan tanpa beban,” tutupnya.

 

 

 

SUMBER

 

Written by 

Related posts

Leave a Comment