Search

Berwajah Tampan Bak Aktor Korea, Teknisi Bandara malah Dipotong Gaji 10 Persen, Kisahnya Jadi Viral

BABEBOLA.NET Ketika melihat pria tampan berjalan di bandara, mata wanita pasti langsung tertuju padanya.

Tanpa menunggu lama, mereka mengambil ponsel untuk merekam yang dilakukan pria itu dan mengunggahnya di media sosial.

Pasalnya, momen seperti ini jarang terjadi.

Itulah sebabnya, ketika melihat hal tak biasa, orang-orang akan mengabadikan dengan ponselnya sebelum momen tersebut berlalu.

Seperti seorang teknisi bandara yang sangat tampan di Xianmen, China.

Sebuah video yang memperlihatkan seorang anggota staf berusia sekitar 25 tahun berjalan mengenakan kacamata hitam langsung viral di media sosial.

Dibagikan di platform media sosial populer China, Tik Tok, video itu telah ditonton lebih dari satu juta pengguna beberapa saat setelah diposting.

Dilansir dari Nextshark.com (16/3/2018), netizen membandingkan teknisi itu dengan pemain drama Korea “Descendants of Sun”, Song Joong Ki.

nextshark

 

 

Pasalnya, pria muda dan tampan itu tertangkap kamera melanggar kode etik perusahaan karena seragamnya berantakan dan memasukkan tangan ke dalam saku saat berjalan.

“Berdasarkan apa yang terlihat dalam video ini, hukuman tetap akan diberikan,” kata perusahaan tempat pria itu bekerja.

Namun, pengguna di situs microblogging Weibo, merasa hukuman itu terlalu keras dan pria ini seharusnya diberi keringanan.

 

nextshark

 

“Kasihan, dia mungkin orang pertama yang harus dipotong gaji gara-gara terlalu tampan,” tulis seorang pengguna Weibo.

“Bosnya pasti cemburu dengan ketampanannya,” tambah yang lainnya ikut mengomentari.

“Kalau masih berseragam, memang harus bersikap sopan. Kalau sudah dilepas, baru boleh berpose sesuka hati,” kata seorang pengguna lain.

nextshark

 

 

nextshark

“Jujur saja, aku masih tidak percaya bisa jadi terkenal dengan cepat. Ini semua bukan salah perusahaanku. Aku yang salah karena tidak mematuhi standar yang benar dalam berperilaku dan kode etik berpakaian,” tulisnya seperti yang dikutip dari CGTN.

“Tolong jangan menyalahkan penumpang yang memposting video ini. Aku tidak menyalahkannya karena dia tidak bermaksud menyakitiku,” tambahnya.

Written by 

Related posts

Leave a Comment