Search

Bilqis Minta Kado Liburan ke Disneyland, Apa Kata Ayu Ting Ting?

BABEBOLA-Ayu Ting Ting sukses menggelar perayaan ulang tahun anak semata wayangnya Bilqis Khumairah Razak. Dalam hal ini, Bilqis pun memilki sebuah permintaan kepada Ayu. Apa itu?

Bilqis meminta untuk bisa berlibur ke wahana Disneyland di Jepang. Pasalnya, anak berusia empat tahun ini sangat menyukai wahana tersebut. Sayangnya, Ayu tidak bisa mengabulkan permintaan dari Bilqis.


“Iya, Bilqis minta untuk pergi berlibur ke Disneyland di Jepang. Cuman, saya enggak bisa mengabulkannya. Soalnya, kan ini musim dingin jadi takut Bilqis kedinginan. Soalnya, waktu itu pernah ngajak dia di muim dingin. Dia enggak bisa ke mana-mana karena dingin. Nah kalau ke sana sekarang takutnya kalau udah sampai ke situ dia enggak ngapain-ngapain kan sayang,”ujar Ayu Ting Ting seperti dikutip Gospot.


Kendati demikian, Ayu pun akan mengajak Bilqis di waktu lain. Di mana tidak pada musim dingin yang bisa membuat Bilqis bisa puas bermain. Hal itu juga akan dikondisikan dengan kegiatan Ayu yang dengan beragam aktivitasnya. ”Ya, kalau mau nanti pas enggak musim dingin soalnya pas jadinya Bilqis lebih banyak bermain,” katanya.


Sementara itu, Ayu memilih merayakan pesta ulang tahun Bilqis dengan sederhana. Dikarenakan Ia tidak ingin terlalu mewah dan hanya dihadiri oleh beberapa keluarga dekatnya.


“Enggak, emang pengin sederhana aja sih soalnya kemarin udah mewah jadinya enggak terlalu mau yang kemarin. Dan, tema ini wonderwoman karena Bilqis emang minta sih,” tukasnya

 

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment