Search

BlackBerry Luncurkan BlackBerry Key2

BlackBerry Luncurkan BlackBerry Key2

Jakarta – TCL Communications sebagai agen pemegang merek BlackBerry meluncurkan smartphone terbarunya BlackBerry Key2 LE yang tetap mempertahankan ciri khas keyboard Qwerty.

BlackBerry Key2 LE juga menjadi penerus BlackBerry Key2 yang meluncur pada awal tahun ini.

TCL tetap mempertahankan kehadiran keyboard karena dapat membuat pengguna berpindah lebih cepat antar aplikasi, dengan mengetuk tombol pada keyboard seperti dikutip The Verge.

BlackBerry Key2 LE mengusung Qualcomm Snapdragon 636 dan RAM 4G dan dua varian memori internal yaitu 32GB dan 64GB.

BlackBerry Key2 LE menawarkan hal yang berbeda dengan pilihan warna khas yaitu Atom, Champagne, dan Slate.

Untuk sektor kamera, BlackBerry Key2 LE menawarkan kamera utama ganda dengan sensor masing-masing sebesar 13MP dan 5MP.

Blackberry Key2 LE mengusung baterai 3.000 mAh dan bisa bertahan hingga 22 jam.

BACA JUGA : Smartphone Poni Mungil Yang Menarik

Terakhir untuk harga, varian sebesar 32 GB dari ritel dibanderol sebesar US$ 399 (setara dengan Rp 5,9 jutaan) di AS. Sementara itu, untuk varian 64GB, dijual dengan harga US$ 449 (Rp 6,6 juta) di AS.

BlackBerry Key 2

BlackBerry Key2 mengusung layar LCD 4,5 inci dengan aspek rasio 3:2, prosesor Qualcomm Snapdragon 660, RAM 6 GB dan dua pilihan memori internal yaitu 64 GB dan 128 GB.

“TCL tetap membuat smartphone BlackBerry yang ikonik, inovatif dan menawarkan pengalaman yang baru,” kata Alain Lejeune (Senior Vice President BlackBerry).

Untuk fotografi, BlackBerry Key2 mengusung kamera ganda utama yang masing-masing beresolusi 12 megapixel dan setiap lensa memiliki bukaannya f/1.8 dan f/2.6 untuk menghadirkan fitur Portrait Mode dan autofocus yang lebih cepat.

Untuk kamera depan, BlackBerry Key2 mengusung kamera selfie 8 megapixel yang memiliki mode slow-motion dan panorama serta memiliki kemampuan merekam video kualitas 1080p pada 30fps.

BlackBerry Key2 juga menggunakan baterai berkapasitas 3.500 mAh yang dapat bertahan dalam kurun waktu hingga dua hari.

BlackBerry Key2 mengusung sistem operasi Android Oreo dan tersedia dalam dua pilihan warna hitam dan abu-abu. BlackBerry Key2 dibanderol USD 649 atau sekitar Rp 9 jutaan.

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment