Search

BMW M5 untuk MotoGP 2018 Resmi Diperkenalkan

BABEBOLA– BMW resmi memperkenalkannya model baru M5, mobil untuk safety car khusus untuk MotoGP yang akan digunakan di Valencia, Spanyol. M5 lengkap dengan peralatan khusus akan digunakan sepanjang musim 2018 untuk menggantikan safety safety BMW M2 saat ini.

Seperti dilansir dari Carscoop, dibanding dengan standar M5, mobil safety MotoGP ini hadir dengan berbagai aksesoris M Performance Parts. Ini termasuk alat kelengkapan serat karbon pada sisi pinggir, diffuser dan spoiler belakang, finish di grill depan dan sisi sisi samping mobil.

Tidak cukup dari itu, ia juga dilengkapi dengan knalpot titanium Performance M Performance Parts, serat karbon yang di finishing pada knalpot, splitter depan dan jok yang diambil dari model GTS M4.

Sebagai safety car khusus itu juga dilengkapi dengan roof-top LED lighting bar, sepasang lampu LED biru di bagian grill dengan fungsi directional eye lamp. Bahkan lampu utama juga memiliki fungsi yang sama. Sedikit berbeda dengan mobil safety F1 yang menggunakan bar lampu LED oranye.

Sama seperti model M5 2018 lainnya, kekuatannya didukung oleh mesin turbo twin 4.4 liter V8 yang mampu menghasilkan tenaga 600 hp dan torsi maksimum 750 Nm. Bila ditambah dengan sistem MxDrive menggerakkan semua roda, sedan super ini mampu melaju 0-100 km / jam hanya dalam waktu 3,4 detik.

 

 

 

 

 

SUMBER:

Written by 

Related posts

Leave a Comment