Search

BNN Gerebek Rumah Tempat Pembuatan PCC di Semarang

BABEBOLA– Badan Narkotika Nasional (BNN) menggerebek rumah yang digunakan sebagai tempat produksi obat paracetamol caffein carisoprodol (PCC) di Kota Semarang. Barang bukti diamankan dari 2 lokasi yang berbeda.

Lokasi produksi berada di Jalan Halmahera Raya nomor 27, Semarang Timur. Lokasi tersebut merupakan rumah mewah yang digunakan sebagai lokasi produksi dengan 4 mesin.

Selain di Halmahera, petugas termasuk dari BNNP Jawa Tengah mengamankan beberapa karung barang bukti dari tempat penyimpanan di Jalan Medoho, Semarang.

Barang bukti yang diamankan BNN
Barang bukti yang diamankan BNN Foto: Angling Adhitya Purbaya/detikcom

“Di sini tempat produksi, yang di sana (Medoho), disimpan di sana,” kata Direktur Penindakan dan Pengejaran, Brigjen Pol Irwanto di lokasi, Minggu (3/12/2017).

Belum ada informasi jumlah barang bukti yang disita dan lainnya. Dari keterangan yang diperoleh, penyewa rumah yaitu bernama Joni dan kini masih diperiksa di dalam rumah bersama istri dan 7 karyawan.

Rencananya Kepala BNN, Komjen Budi Waseso direncanakan akan datang ke lokasi. Sedangkan saat ini Kepala BNNP Jateng, Brigjen Pol Tri Agus Heru Prasetyo sudah sampai ke lokasi dan langsung masuk ke rumah

 

 

sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment