Search

Bocah 4 Tahun Tewas Tertabrak Truk Sampah di Rusun Cakung Jaktim

Bocah 4 Tahun Tewas Tertabrak Truk Sampah di Rusun Cakung Jaktim

BabeBola – Seorang anak berusia 4 tahun tewas tertabrak truk sampah di area Rumah Susun (Rusun) Albo, Cakung, Jakarta Timur. Peristiwa mengenaskan itu terjadi ketika sang bocah tengah bermain sepeda di depan rusun.

“Katanya pas lagi main sepeda di depan Rusun Albo itu di Tipar Cakung. Kan depannya itu ada jalan yang nggak begitu besar dan di situ memang setiap pagi ada truk sampah lewat,” ujar tetangga korban, Tambunan saat dihubungi detikcom, Sabtu (13/1/2018).

Tambunan mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, Sabtu (13/1). Korban berinisial MS itu merupakan anak dari teman gerejanya. Dia menjelaskan kejadian bermula ketika korban tengah mengendarai sepeda dan terjatuh, saat itu secara bersamaan truk sampah melintas hingga menabrak korban.

“Pas ditabrak itu (truk) sudah isi sampah dan siap jalan. Nah si adik ini dia naik sepeda mamanya masih jalan lumayan jauh di belakang. Pas mau lewat polisi tidur nggak sampai, terus jatuh pas kepalanya itu kena ban belakang,” terang Tambunan.

Dia menuturkan, korban pun meninggal di lokasi kejadian karena mengalami luka parah di bagian kepala. Sementara itu, dikatakan Tambunan, sopir truk tersebut sudah dibawa ke kantor polisi.

“Itu bukan sopir aslinya mobil (sampah) itu, tapi katanya sudah dibawa ke kantor polisi,” ucapnya.

Kanit Laka Polres Jakarta Timur, AKP Agus membenarkan kejadian tersebut. Truk dengan nomor polisi B 9209 TOR langsung dibawa dan diamankan ke Pool Pulogebang.

“Benar ada kejadian itu. Kendaraan sudah diamankan berikut pengemudinya,” kata Agus dikonfirmasi terpisah.

Written by 

Related posts

Leave a Comment