Search

Bos AC Milan Minta Sejumlah Pemain Bintang Dijual?

BabeBola.net , MILAN – CEO AC Milan, Marco Fassone meminta timnya menjual satu atau dua pemain top di musim panas mendatang. Dia melihat, manuver transfer Milan yang masif di awal musim tidak memberi dampak positif bagi tim.

Rossoneri menghabiskan lebih dari 200 juta Euro atau sekitar Rp3,1 triliun untuk mendatangkan 11 pemain baru. Namun, Milan menderita empat kekalahan dalam delapan laga terakhir.

“(Vincenzo) Montella terpilih (sebagai pelatih) karena rasa kepercayaan kami yang utuh. Lalu, apakah posisi dia terancam? Saya pikir tidak ada gunanya bicara hipotesis, tetapi kita semua perlu bekerja dalam satu pandangan,” kata Fassone kepada surat kabar La Stampa, dikutip Football Italia.

Ketika ditanya, apakah Milan akan menjual pemain untuk menyeimbangkan neraca pengeluaran mereka pada akhir musim, Fassone tidak bersedia menjawab secara rinci. Menurutnya, hal itu bisa saja terjadi.

“Rencana kami adalah membayar pinjaman Elliott (salah satu sumber dana Milan dari Amerika Serikat) lebih awal. Kami memiliki beberapa pilihan di atas meja. Sebut saja berkas Milan ada cukup banyak di meja,” lanjut Fassone.

Situasi tersebut membuat Montella tersudut. Apalagi, direktur olahraga Massimiliano Mirabelli baru-baru ini mengkritik taktir yang buat Montella saat bermain imbang melawan AEK Athens di ajang Liga Europa.

SUMBER : SPORT

Written by 

Related posts

Leave a Comment