Search

Bos First Travel Sempat Marah saat Ditanya Kemenag soal Skema Bisnis

BABEBOLA.COM-Bos First Travel, Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan pada 2015 dipanggil Kementerian Agama (Kemenag) untuk dimintai keterangan terkait adanya penundaan jadwal keberangkatan umrah jemaah.

Mantan Kepala Divisi Legal First Travel, Raditya dalam kesaksiannya menyebut saat itu Bos First Travel juga ditanyakan terkait jemaah reguler yang komplain terkait fasilitas yang tak sesuai didapatkan.

“Pelayanan jemaah reguler merasa tidak sesuai yang disediakan,” ucap Raditya di Pengadilan Negeri Kota Depok, Senin (26/3).

Ia juga meyebut saat itu pihak Kemenag sempat bertanya terkait skema bisnis First Travel, namun saat itu Andika dan Annies tidak mau memberitahukan hal tersebut.

“Pada saat itu tidak dibuka karena tidak diizinkan oleh Bu Anniesa dan Pak Andika. Seingat saya waktu itu beliau berkata dengan nada agak emosi ‘sampai mati pun kami tidak akan buka rahasia dapur perusahaan’. Karena mungkin menurut saya saat itu setiap perusahaan punya strategi,” katanya.

“Mereka (Kemenag) bilang tidak apa-apa kalau tidak mau buka skema bisnis. Cuma kalian harus tahu kami adalah regulator, sebentar lagi izin kalian akan habis,” tambah Raditya.

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment