Search

Buka Bisnis Bareng Prilly Latuconsina, Laudya Cynthia Bella Transparan Soal Uang

BabeBola.com – Menurut artis peran Laudya Cynthia Bella, masalah uang merupakan masalah yang sensitif dalam bisnis.

Oleh sebab itu, ia merasa harus terbuka perihal detail bisnis toko roti tersebut, termasuk masalah uang terkait toko roti yang dikelolanya bersama Prilly.

Menurut Bella pula, uang bisa saja menjadi penyebab perseteruan dalam bisnis.

“Jadi ya kita saling menopang ya saling menolong, supaya kita tetep bersinergi ya kita terbuka masalah keuangan, pendapatan berapa yang masuk berapa yang keluar berapa yang masuk, itu yang penting karena rata-rata yang bikin ribet itu adalah.. uang itu sensitif. Naudzubilllah min dzalik, yang bikin orang (berbisnis bersama) pecah justru adalah hal kecil yang merusak semuanya,” jelas Bella Laudya Cynthia Bella ditemui di gerai Bebery Bakery, di kawasan Margonda, Depok, Senin (30/10/2017).

Menyadari bahwa perihal uang adalah hal yang sensitif dalam berbisnis, Bella dan Prilly sepakat untuk terus berkomunikasi.

Pendapatan dan pengeluaran sekecil apapun, harus tercatat dan didiskusikan dengan baik.

“Jadi ya aku dan tim kita sangat menghindari hal (masalah uang) itu, kita ada grup itu sangat terbuka sekali. Ada berapa roti yang masuk, ada berapa roti yang keluar berapa pendapatan yang kita dapet, kita discuss nih pendapatannya sekian nih, harus kita apain ya uangnya. Kita simpen dulu aja, buat kita buka toko lagi. Semuanya kita terbuka, nggak ada yang tertutup,” kata Bella.

Bersama Prilly, Bella membuka sebuah toko roti yang diberi nama Bebelly Bakery.

Sosok Prilly yang muda dan aktif, menjadi alasan Bella memilihnya menjadi rekan bisnis.

“Aku Prilly karena Prilly wanita yang masih muda, dia artis yang kreatif, masih aktif sekali di (bidang) entertain ini,” kata Bella.

 

 

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment