Search

Camp Warga di Wilayah Tembagapura di Bakar Kelompok Kriminal Bersenjata

BabeBola.com – Tenda milik masyarakat di area Utikini Lama, Distrik Tembagapura, Kabupaten Mimika dibakar Kelompok Kriminal Bersenjata, Kamis (26/10/2017).

Berdasarkan informasi yang diterima Polsek Tembagapura dari masyarakat, awalnya masyarakat melihat Kelompok Kriminal Bersenjata berjumlah 10 orang mendatangi satu kios yang berada di desa utikini Tembagapura untuk meminta makanan.

Delapan dari sepuluh orang kelompok Kriminal Bersenjata membawa senjata laras panjang sebanyak 8 pucuk.

Namun warga tidak mengetahui jenis senjatanya.

Setelah meminta Makanan Kelompok Kriminal Bersenjata tersebut melanjutkan perjalanan kembali menuju Utikini Lama.

Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) saat akan kembali ke utiki lama mengeluarkan tembakan sebanyak 10 kali ke udara untuk menakuti warga sekitar agar tidak melawan.

Kemudian Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) tersebut membakar dua tenda atau camp milik warga berinisial T dan T di area utikini lama distrik tembagapura Kabupaten Mimika.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal dalam keterangannya Jumat (27/10/2017) mengatakan bahwa kejadian sudah ditangani pihak kepolisian.

“Tindakan Kepolisian yang diambil, mMenerima laporan, mendatangi TKP, meminta keterangan saksi, dan membuat laporan polisi,” katanya.

 

 

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment