Search

Canggih, Buka Laci Mobil Bentley Wajib Pakai Sidik Jari

BABEBOLA.COM-Bentley menghadirkan fitur terbarunya yang disematkan pada unit penyimpanan barang di Bentley Bentayga. Fitur tersebut merupakan teknologi pengenalan sidik jari yang dikembangkan oleh divisi Mulliner Bentley.

“Unit penyimpanan Bentley Biometric Mulliner tersembunyi dari pandangan luar. Kami menggabungkan teknologi sensor sidik jari kapasitif yang cukup familiar dari ponsel,” kata Uday Senapati, Kepala Operasi Teknis Divisi Mulliner, berdasarkan keterangan tertulisnya.

Ruang penyimpanan pada konsol tengah di kabin Bentayga tersebut dibuat tidak mencolok sehingga sangat ideal untuk menyimpan barang-barang berharga dan membuat rasa aman bagi pemiliknya.

Teknologi sensor sidik jari diaplikasikan padadie-cast aluminium unit penyimpanan yang terletak di kabin kendaraan.

Dengan 2 port USB serta soket tambahan, unit ini dapat juga digunakan untuk menyambungkan dan mengisi daya baterai handphone baik di dalam maupun di luar unit loker. Ini memungkinkan para pemilik Bentley Bentayga untuk dapat mengakses secara leluasa teknologi infotainment, termasuk Apple CarPlay.

Bentley All New Continental GT Masuk Indonesia, Berapa Harganya?

All New Bentley Continental GT dibanderol Rp 8,8 Miliar. (Yurike/Liputan6.com)

Bentley Jakarta memperkenalkan All New Bentley Continental GT dengan desain yang mewah. Generasi ke-3 Continental GT ini dipajang di Showroom Bentley Jakarta.

COO Bentley Jakarta, Roland Staehler mengatakan Indonesia menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang dikenalkan The New Continental GT.

“The New Continental GT menawarkan kemewahan yang tidak ada lawannya, kesempurnaan dan performa, dipadukan teknologi terkini yang dikemas dengan desain yang elegan dan indah,” kata Roland di Jakarta, Kamis (22/2/2018).

BACA JUGANasib General Motors Korea Selatan di Ujung TandukPengembangan New Toyota Yaris Memakan Dana Hingga Rp 2 TriliunHonda HR-V Facelift Banjir Fitur Baru, Apa Saja?Menurutnya Bentley New Continental GT ini telah mengubah tolak ukur dari sebuah Grand Tourer.

“Chassis-nya menggunakan intelijensi dari Bentley 48-volt Dynamic Ride System untuk memastikan perjalanan yang responsif, penanganan dan penyempurnaan yang luar biasa di semua kondisi jalan,” kata Roland.

All New Continental GT menggendong mesin TSI W12 berkapasitas 6,0 liter dan twin turbocharged. Untuk pertama kalinya digabungkan dengan dual-clutch transmisi 8 percepatan.

Mobil dengan empat kursi ini memiliki kabin mewah yang dikemas dengan detail seperti desain kulit jok terbaru ‘diamond in diamond’.

Teknologi panel instrumen Driver-Focused yang canggih dan Bentley Rotating Display juga disematkan dalam New Continental GT ini.

Fitur ini memiliki layar sentuh 12,3 inci dan berada di satu unit yang memiliki tiga sisi, di mana ketiga sisi itu memutar lapisan panel kayu untuk menunjukkan layar sentuh serta tiga tombol analog yang elegan.

Dengan fitur teknologi yang canggih dan desain mewah ini, The New Continental GT dibanderol mulai dari Rp 8,8 miliar off the road Jakarta.

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment