Search

Cannavaro Tak Anggap Milan Pesaing Scudetto

BabeBola.net – Mantan kapten Timnas Italia, Fabio Cannavaro melihat bahwa perebutan gelar scudetto Serie A akan diramaikan oleh empat tim. Namun, Cannavaro tidak menyebut AC Milan dalam empat tim tersebut.

Milan sendiri memang masuk dalam bursa peraih scudetto musim 2017/18. Rossoneri sudah melakukan banyak perbaikan skuat di bursa transfer musim panas. Sebelas pemain baru telah didatangkan ke Milanello, kamp latihan Milan.

Tapi, sejauh ini performa tim asuhan Vincenzo Montella masih belum bisa optimal. Di giornata ke-7, Milan berada di posisi ke-7 klasemen dengan raihan 12 poin.

“Juventus, Napoli, Inter Milan dan AS Roma bisa bersaing hingga giornata terakhir,” ucap Cannavaro kepada Premium Sport.

Fabio Cannavaro

Dari empat tim tersebut, Cannavaro lantas mengerucutkan lagi menjadi dua tim dengan peluang paling besar. Sosok yang kini menjadi pelatih Tianjin Quanjian tersebut memilih Napoli dan Juve sebagai kandidat paling kuat.

“Juve dan Napoli punya sesuatu yang lebih dalam kualitas dibanding dengan yang lain. Mentalitas juga jadi faktor yang mendasar. Juve sudah terbiasa dengan situasi ini. Tapi, awal musim yang bagus memberi harapan bagi Napoli.”

“Scudetto akan sangat penting bagi Napoli dan para penggemarnya,” kata pilar Napoli pada tahun 1993-1995 tersebut.

Napoli saat ini memang masih mimpin klasemen Serie A usai meraih hasil sempurna pada tujuh pertandingan. Dengan koleksi 21 poin, Napoli unggul dua poin dari Juve yang ada di posisi kedua dan Inter yang menyusul di posisi ketiga.

SUMBER : SPORT.COM

Written by 

Related posts

Leave a Comment