Search

Cantiknya Gempi Dengan Rambut Panjang, Nggemesin Bak Boneka

BABEBOLA.COM – Dulu Gempi selalu identik dengan rambut pendek dan berponi. Putri Gisella Anastasia dan Gading Marten ini nggak pernah gagal membuat netizen gemas saat melihatnya. Namun kini Gempi justru semakin cantik dengan rambutnya yang sudah panjang. Penasaran dong seperti apa foto-fotonya?

instagram.com/gisel_la/gadiiing

Gempita Nora Marten atau yang lebih akrab disapa dengan nama Gempi kini sudah semakin besar dan cantik lho. Namun ada satu hal yang berbeda dari penampilan Gempi kali ini.

instagram.com/gisel_la/gadiiing

Dikenal sebagai gadis mungil berponi dan berambut pendek, kini Gempi yang sudah mulai besar terlihat makin cantik dengan rambut panjangnya.

instagram.com/gisel_la/gadiiing

Lihat saja bagaimana cantiknya Gempi dengan rambut panjangnya saat memakai seragam sekolah seperti ini.

instagram.com/gisel_la/gadiiing

Berenang bersama papa Gading Marten, Gempi terlihat begitu cantik dengan rambut panjangnya. Lirikan dan gaya candidnya ini lho, nggemesin banget!

instagram.com/gisel_la/gadiiing

Nggak heran kalau belakangan ini Gisel dan Gading kerap memanggil Gempi dengan kata ‘anak gadis’. Cantik banget sih!

instagram.com/gisel_la/gadiiing

Nggak kebayang gimana cantiknya Gempi jika sudah benar-benar menjadi anak gadis. Gisel bakal punya saingan berat nih!

instagram.com/gisel_la/gadiiing

Sudah sadar kamera sejak kecil, setiap foto Gempi pun selalu banjir pujian. Pandai berpose, mungkin nggak sih kalau Gempi jadi model?

instagram.com/gisel_la/gadiiing

Banyak yang berpendapat kalau Gempi jadi lebih cantik dengan rambut panjang seperti ini, namun tak sedikit yang merindukan wajah lucu Gempi dengan rambut pendeknya.

instagram.com/gisel_la/gadiiing

Meski sudah mulai besar, faktanya Gempi tetap menjadi anak yang nggemesin banget kok. Udah dandan cantik sampai pakai bunga, gadis mungil ini tetap doyan beraksi konyol di depan kamera.

instagram.com/gisel_la/gadiiing

Jadi kamu ikut tim yang mana sih? Lebih suka dengan Gempi yang berambut panjang atau pendek?

 

Sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment