Search

Cantiknya Smartphone Honor 9 Lite

BABEBOLA.COM-Honor adalah sub-brand dari perusahaan ponsel yang sudah cukup terkenal di Indonesia yaitu Huawei. Honor sudah cukup terkenal di luar negeri namun nampaknya di tahun 2018 ini Honor baru mulai berani menjajakan ponsel bagus mereka di pasar Indonesia.

Salah satu yang menarik dan akan masuk ke Indonesia adalah Honor 9 Lite. Yuk simak seperti apa spesifikasinya!

 

1. Desain kekinian banget dengan balutan kaca

 

 

Honor 9 Lite memiliki bodi yang terlihat mewah seperti ponsel flasgship Samsung atau Apple yang beredar di pasaran. Dengan bodi kaca dan frame metal menjadikannya terlihat elegan namun tetap kokoh.

Layar IPS 5,65 Inch bakal memuaskan kamu dalam menggunakan ponsel karena layarnya sudah mendukung rasio kekinian 18:9 dengan resolusi full HD+ lho.

 

2. Prosesor ciptaan sendiri Kirin 659

 

 

Huawei mencoba menantang Snapdragon milik Qualcomm dan Exynos milik Samsung dengan menciptakan prosesor khusus ponselnya yaitu HiSilicon Kirin Processor. Honor 9 Lite ini dibekali dengan prosesor HiSilicon Kirin 659 setara dengan Snapdragon 625 yang menjadi favorit ponsel kelas menengah tahun lalu lho!

Skor AnTuTu Kirin 659 juga sangat bersaing di kelasnya yaitu sekitar 64700-an seperti yang dilansir dari notebookcheck.net. Untuk RAM-nya, tersedia pilihan 3 GB atau 4 GB dengan memori internal 32GB atau 64GB lho, guys!

 

3. Dilengkapi empat kamera!

 

 

Salah satu keinggulan Honor 9 Lite adalah sektor kameranya yang memiliki empat kamera lho! Setup yang dimilikinya adalah dual kamera belakang beresolusi 13MP + 2MP dengan PDAF dan lampu LED.

Sedangkan kamera depannya memiliki setup 13MP + 2MP juga lho sehingga bisa menghasilkan foto bokeh yang cukup baik untuk kamera depan dan belakang. Video di ponsel ini juga sudah mendukung perekaman full HD resolusi 1080p yang sudah bagus untuk melakukan vlog namun belum dilengkapi fitur stabilizer seperti OIS atau EIS ya.

 

4. Dilengkapi dengan baterai 3000mAh

 

 

Ponsel ini dibekali dengan bateri Li-Po berkapasitas 3000mAh, tidak begitu besar untuk ponsel dengan layar kekinian namun tidak terlalu kecil juga sebagai ponsel yang mungkin cocok sebagai daily driver kamu.

5. Perkiraan harga

 

 

Honor 9 Lite belum secara resmi diluncurkan di Indonesia namun di pasar Eropa ponsel ini dibanderol dengan harga 199 Poundsterling atau sekitar Rp 3,8 jutaan. Apakah harga di Indonesia akan lebih murah? Yuk kita tunggu saja ponsel ini secara resmi di Indonesia!

Written by 

Related posts

Leave a Comment