Search

Capello: Manchester United Butuh Lebih Dari Griezmann

Babebola.com – Mantan pelatih timnas Inggris, Fabio Capello mengungkapkan bahwa Manchester United membutuhkan pemain yang lebih daripada Antoine Griezmann untuk menantang gelar Premier League musim depan.

Manchester United baru saja meraih gelar Liga Europa usai mengalahkan Ajax Amsterdam di partai final. Pada pertandingan itu, The Red Devils menang dua gol tanpa balas.

Kemenangan United pada pertandingan itu membuat mereka otomatis lolos ke Liga Champions. Dengan bermain di kompetisi paling elit, itu akan menjadi nilai besar dalam upaya mereka menarik para pemain besar di musim panas nanti.

Dan Manchester United telah banyak dikaitkan dengan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Penyerang berusia 26 tahun itu bahkan banyak diklaim akan bergabung pada musim panas ini.

Namun, Capello percaya bahwa perekrutan penyerang Prancis itu tak akan cukup membuat Paul Pogba dkk menjadi penantang gelar musim depan.

“Griezmann adalah pemain yang sangat bagus, tapi apa posisi terbaiknya? Dia bukan penyerang. United butuh lebih dari dia,” terangnya.

“Mereka memiliki area lain untuk diperkuat. Chelsea sangat kuat dan mereka perlu untuk menangkap mereka. Ini akan menjadi sulit,” tandasnya.(gl/dzi)

 

sumber : bola.net

Written by 

Related posts

Leave a Comment