Search

Cara Mudah Gunakan Dry Shampoo untuk Hasil Maksimal

BabeBola.net– Wanita sangat menghindari rambut lepek dan kusam. Umumnya, mereka mengatasi masalah itu dengan dry shampoo. Ini kemampuannya untuk mengunci minyak pada rambut dan membuat rambut tampak bervolume.

Namun, ada kalanya wanita yang tidak mengerti cara menggunakan dry shampoo untuk hasil yang maksimal. Dikutip E online, penata rambut selebriti Hollywood, Mark Townsend memberikan tips sederhana menggunakan dry shampoo.

1.Gunakan sebagai basic
Mark merupakan salah satu penata rambut yang gemar menggunakan dry shampoo sebagai basic untuk semua produk yang digunakan untuk menciptakan gaya tertentu.

Untuk mendapatkan ‘pondasi’ yang kokoh, dia menyarankan agar semprotkan dry shampoo dengan jarak 10 sampai 12 inci dari rambut dengan cara menggerakkan botol ke seluruh bagian rambut saat penyemprotan untuk mendapatkan hasil terbaik.

2.Gunakan untuk membangun volume
Sebagai penggemar sejati mengenai kecantikan yang harus diketahui adalah dry shampoo sama dengan meningkatkan volume secara instan. Menurut sang penata rambut, hal tersebut dikarenakan pati dan bubuk di dalam produk dry shampoo.

Menggunakan dry shampoo secara menyeluruh akan memberi rambut Anda tekstur yang sempurna dan volume yang tahan lama selama paling tidak dua hari.

3.Gunakan untuk backcombing
Backcombing atau menyasak rambut adalah cara lain untuk mencapai volume rambut tertinggi. Tambahkan sedikit sampo kering ke mahkota kepala Anda sebelum Anda mulai menyasaknya agar tampilan akhir rambut Anda terlihat sempurna layaknya

SUMBNER : :LIFESTYLE.COM

Written by 

Related posts

Leave a Comment