Search

Cara Velove Vexia Bangun Kenyamanan dengan Aktor Jepang Pemeran Kamen Rider

BabeBola.com – Perbedaan bahasa sempat membuat artis peran Velove Vexia kesulitan beradu peran dengan artis peran asal Jepang, Koutaro Kakimoto.

Namun, Velove memiliki cara tersendiri agar ia dapat membangun keakraban sebelum berperan dalam film yang melibatkan keduanya yakni ‘Hujan Bulan Juni’.

“Yang pasti saya cari yang paling gampang hubungin dia sama saya, yaitu musik. Jadi saya tanya dia suka musik apa, gitu. Jadi dia suka Justin Bieber. Kita dengerin aja terus kita  menyanyi sama-sama jadi akrab. Lebih nyaman,” kata Velove Vexia saat wawancara di gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (27/10/2017).

Selain itu, beberapa kali Velove dengan Koutaro Kakimoto juga sempat menghabiskan waktu bersama.

Hal tersebut demi menghilangkan kecanggungan di antara dirinya dengan putra dari Tetsuo Kurata, pemeran Kamen Rideritu.

Kendati demikian, ada saja kendala perbedaan bahasa saat pengambilan gambar.

“Saya kan harus ngomong bahasa Jepang sama Katsuo (peran Koutaro dalam film). Saya harus ngerti dong yang saya omongin, harus terlihat di muka harus tau apa yang diomongin. Pas dia ngomong panjang lebar saya bengong, saya bingung. Pas dia ngomong saya kayak lagi nonton TV, nonton anime,” ujar Velove lalu tertawa.

Menurut putri dari pengacara OC Kaligis ini, hal tersebut menjadi tantangan tersendiri dalam film ‘Hujan Bulan Juni’.

Menurutnya, ia harus ikut menghafalkan skenario bagian Katsuo.

“Ternyata itu PR-nya lagi. Jadi bukan sekadar line saya aman, saya harus hafalkan line juga kan. Harus ada ekspresinya,” katanya.

 

 

 

 

 

SUMBER

Written by 

Related posts

Leave a Comment