Search

Lukisan yang Dibuat di Kaleng Permen Ini Memesona Tiada Tara

BABEBOLA.COM-Pernahkah kamu membayangkan melukis pada sebuah kertas atau kanvas dengan ukuran sangat kecil? Mungkin untuk kamu yang tidak ahli dalam melukis hal itu sangatlah sulit untuk dilakukan. Bahkan bagi sebagian orang yang menggeluti bidang seni rupa, melukis dengan media yang sangat kecil bukan sesuatu yang mudah untuk dilakukan. Terlebih lagi lukisan tersebut berupa pemandangan lingkungan sekitar. Kendati sulit dilakukan, hal ini tidak…

Read More

Berdiri Kokoh Tanpa Semen, Inilah 11 Patung Megah yang Dibuat dari Pasir Pantai

BABEBOLA.COM-Pantai memang menjadi salah satu destinasi wisata yang paling ramai dikunjungi orang saat liburan panjang tiba. Tak hanya untuk sekadar berenang dan main air saja, pantai juga banyak dijadikan sebagai tempat untuk menghilangkan penat dengan pemandangannya yang syahdu. Apalagi ditambah dengan pemandangan sunset yang menenangkan. Salah satu hal yang paling mainstream dilakukan banyak orang saat berlibur di pantai adalah menulis nama…

Read More

Sejuk di Mata, Beginilah Potret Serangga yang Berselimut Embun Jika Difoto dari Dekat

BABEBOLA.COM-Ada banyak hal-hal yang menakjubkan tercipta dari hasil jepretan kamera. Lewat kamera, kita bisa tahu banyak hal-hal mengejutkan yang tak pernah kita lihat sebelumnya dengan mata kepala sendiri. Untuk mendapatkan hasil foto yang memukau, beberapa fotografer profesional sengaja mengamati sebuah objek dengan mengabadikannya ke dalam sebuah foto. Karena apa yang kita lihat lewat mata terkadang berlalu begitu cepat, tanpa bisa dinikmati dalam…

Read More

Deretan Kebun Vertikal yang Bisa Segarkan Udara dan Matamu Seketika. Lucu Bingits Sih!

BABEBOLA.COM-Kebun, taman, atau ruang hijau terbuka lainnya menjadi suatu kebutuhan yang urgent di masa sekarang. Pasalnya, saat ini yang serba hijau ini semakin hilang karena sudah terisi oleh baja, semen, dan beton. Apalagi di kota besar dengan gedung-gedung pencakar langitnya yang tercecer dimana-mana, ruang terbuka hijau sangat sulit ditemukan. Padahal kebun hijau ini manfaatnya luar biasa untuk lingkungan kita, terutama untuk resapan air dan pasokan udara…

Read More

5 Desain Interior Apartemen Masa Kini, Dijamin Kamu Bakal Betah!

BABEBOLA.COM-Semakin melambungnya harga tanah dan semakin minimnya lahan yang tersedia untuk membangun hunian di area perkotaan membuat sebagian orang beralih ke hunian vertikal seperti apartemen. Tinggal di hunian vertikal tentu berbeda dengan tinggal di hunian berbentuk rumah tapak. Banyak yang mengira tinggal di apartemen nggak bakal senyaman tinggal di rumah tapak. Sebenarnya dengan penataan interior apartemen yang tepat, kamu bisa…

Read More

Terlalu Sering Menonton Drama Ternyata Bisa Bikin Hubunganmu Berantakan Lho! Ini Alasannya

BABEBOLA.COM-Menonton drama sudah menjadi kegiatan yang rutin dilakukan terutama oleh cewek-cewek. Dari drama romantis, drama komedi, dari Western sampai Korea, semua ditonton tergantung selera. Khusus yang drama romantis, biasanya pada lebih suka sama yang pemerannya ganteng dan cantik. Iya apa iya? Memang menghibur sih drama-drama ini. Tapi efeknya nggak sebaik itu untuk hubungan percintaanmu lho. 1. Semakin sering menonton drama…

Read More

Siap Mengundang Lapar, 7 Bento Ini Lagi Nge-Hitz Banget di Jepang!

BABEBOLA.COM-Kalau denger kata “bento”, mungkin yang langsung terngiang adalah lagu dari musisi legendaris Indonesia, Iwan Fals. Eitsss, tapi bento yang dimaksud kali ini bukan judul lagu ya. Melainkan bekal khas negeri Sakura, Jepang. Pasti banyak dong dari kalian yang udah tau tentang bento. Bekal makanan khas Jepang ini emang udah dikenal banget. Bento dikenal dengan cara menyusunnya yang sangat kreatif dan lucu. Sosis…

Read More

10 Kartun Unyu Ini Dijadiin Kue yang Lucunya Tumpah-tumpah! Sayang Mau Dimakan

BABEBOLA.COM-Saat ini, banyak banget cara yang bisa dilakukan untuk membuat sesuatu jadi menarik. Seperti yang dilakukan oleh pengguna instagram @sweet_essence_ ini. Siapa sangka gadis yang baru berumur 17 tahun ini, bisa bikin kue dan membuatnya menjadi karakter kartun yang menggemaskan. Gadis asal Melbourne Australia yang bernama asli Michelle Lu ini, berhasil membuat kue menggemaskan yang mungkin bahkan membuat kita jadi gemes dan nggak sabar buat dipegang-pegang. Daripada…

Read More

Nggak Repot Mikirin Cicilan KPR, Wanita Ini Justru Memilih Truk Sebagai Rumahnya

BABEBOLA.COM-Setiap orang pasti ingin memiliki hunian yang nyaman dan aman. Tidak perlu mewah dan mahal, asalkan kita bisa menata setiap sudutnya dengan sentuhan kreativitas, kita tetap bisa menciptakan hunian yang nyaman dan menyenangkan. Nah, berbicara soal rumah, kita pasti akan membayangkan sebuah bangunan yang terdiri dari beberapa ruangan, dilengkapi dengan atap, pintu, jendela, serta halaman yang dipenuhi dengan berbagai tanaman hias yang…

Read More

KREATIF! Mahdi Ubah Limbah Bambu Jadi Miniatur Kapal Phinisi

BABEBOLA.NET – ‎Puluhan miniatur perahu tampak terjajar di rumah Mahdi Sofi (33), pada Jumat (2/3/2018). Mulai dari phinisi, perahu layar hingga perahu nelayan semuanya merupakan karya tangan Mahdi. Warga Dusun Kesongo Lor RT 2 RW 3 Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang ini memang dikenal sebagai perajin miniatur berbahan dasar bambu. Mudah bagi Mahdi menemukan ide bagaimana mengolah lagi bambu-bambu bekas penangkap ikan agar…

Read More