Search

Cavani: Tak Perlu Berteman dengan Neymar

BabeBola.net – Penyerang PSGEdinson Cavani tidak merasa bahwa dirinya harus berteman dengan rekan satu timnya Neymar. Tapi, selama di atas lapangan, Cavani memastikan tetap bersikap profesional.

Cavani dan Neymar selama ini memang disebut terlibat sebuah friksi yang sengit. Kedua pemain berebut menjadi penyerang nomor satu di PSG, yang sebelum Neymar datang dikuasai oleh Cavani.

“Kami harus menjadi tim yang lebih kompetitif, tapi kami tidak perlu untuk saling berteman,” buka Cavani.

“Anda hanya harus menjadi seseorang yang bersikap profesional pada profesi Anda dan kemudian setiap orang akan memiliki kehidupan mereka sendiri-sendiri,” sambung pemain asal Uruguay dikutip dari SFR.

Cavani dan Neymar pernah dikabarkan punya hubungan yang tidak bagus. Hal tersebut dipicu dengan adanya rebutan eksekusi tendangan penalti oleh kedua pemain pada bulan September yang lalu.

Edinson Cavani dan Neymar

Cavani menyebut bahwa kejadian tersebut sudah diselesaikan dengan bagus sebagai sebuah tim. Mereka juga sudah menemukan solusi jika untuk masalah eksekusi tendangan penalti.

“Itu adalah masa lalu. Hal-hal seperti itu bisa terjadi di sepakbola. Kami hanya perlu mencari solusi dan harus berfungsi sebagai sebuah tim,” tandas Cavani.

Baik Cavani maupun Neymar sejauh ini tampil bagus di lini depan PSG. Nama yang disebut pertama sudah mencetak delapan gol di Ligue 1, sementara nama kedua telah mencetak enam gol di Ligue 1.

SUMBER : BBC SPORT

Written by 

Related posts

Leave a Comment