Search

Cerita Daniel Mananta yang Dimarahi Ahok Saat Berkunjung ke Mako Brimob

Cerita Daniel Mananta yang Dimarahi Ahok Saat Berkunjung ke Mako Brimob – Grid.ID – Presenter sekaligus VJ Daniel Mananta didapuk menjadi pemeran utama dalam film perdananya berjudul A Man Called Ahok.

Dirinya dipercaya untuk memerankan sosok Mantan Gubernur DKI Jakarta, yakni Basuki Tjahaja Purnama atau lebih dikenal dengan nama Ahok, setelah melalui dua kali casting.

Namun, ia tak bisa mendalami peran Ahok dan bertanya kepada Ahok secara bebas mengingat saat ini Ahok tengah menjalani masa tahanan terkait kasus penistaan agama yang menjeratnya di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Meski demikian, disela-sela proses syutingnya, Daniel Mananta diberi kesempatan untuk bertegur sapa langsung dengan Ahok.

Bahkan saat bertemu dengan mantan gubernur sekaligus mantan Bupati Bangka Belitung itu, Daniel masih mengenakan kostum syutingnya lengkap dengan body suit yang dikenakannya agar perutnya terlihat lebih buncit.

“Perutnya emang buncit karena kita pake body suit, kebetulan gue ke Mako Brimob nemuin pak Ahok dengan body suit tersebut,” ungkap Daniel Mananta saat ditemui Grid.ID di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/11/2018).

Namun, bukannya sambutan hangat yang didapatkan Daniel dari Ahok, ia malah habis dimarahi karena body suit yang digunakannya tersebut.

“Pak Ahok lihat, dia marah-marah bilang, ‘itu kamu pakai body suit ya? Ini ngejek ini, saya nggak segendut itu’ marah-marah men!” kata Daniel sambil tertawa dan menirukan gaya bicara Ahok.

Kini film tersebut telah rampung dan siap ditayangkan serentak di bioskop Tanah Air pada 8 November 2018 mendatang. (*)

SUMBER ASLI

Written by 

Related posts

Leave a Comment