Search

Cetak Dua Gol, Keita Balde Diao Emosional

Cetak Dua Gol, Keita Balde Diao Emosional – Keita Balde mengungkapkan mencetak gol di Giuseppe Meazza adalah hal yang sangat memuaskan. Penyerang Inter Milan Keita Balde Diao merasa gembira sukses mencetak dua gol perdananya bersama tim saat menaklukkan Frosinone dengan skor 3-0.

Pemain asal Senegal itu tampil sangat impresif dalam kemenangan tersebut, selain mencetak dua gol, ia juga memberikan assist untuk gol tandukan Lautaro Martinez di Giuseppe Meazza.

“Ini malam yang luar biasa bagi kami dan seluruh tim. Ini penting bagi kami untuk mendapatkan kemenangan setelah kalah dari Atalanta,” ujar Keita kepada Inter TV.

“Penting bagi saya untuk memiliki kepercayaan rekan setim dan pelatih. Saya bisa berlatih baik dalam dua pekan terakhir dan tidak pergi saat jeda internasional, yang bisa Anda lihat dari performa saya. Kami tim luar biasa dan bahkan mereka yang tidak bermain di pertandingan masih memberikan dukungan.

“Saya pikir dua gol ini termasuk di antara yang paling emosional dalam karir saya. Mencetak gol di San Siro sungguh sebuah kepuasan.”

Kemenangan ini akan menjadi modal berharga bagi Nerazzurri yang akan menjalani laga krusial menghadapi Tottenham pada ajang Liga Champions.

Inter Milan kembali ke jalur kemenangan di Serie A Italia setelah membekap Frosinone dengan skor telak 3-0 di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu (25/11) dini hari WIB.

Tambahan tiga poin membuat I Nerazzurri mengumpulkan poin 28 dari 13 pertandingan, terpaut sembilan poin dari Juventus sebagai Capolista.

Tuan rumah tampil dominan sejak menit pertama pertandingan dan berhasil unggul cepat pada menit 10 ketika Keita Balde menguasai bola sontekan Lautaro Martinez untuk mengecoh dua pengawalnya dan mengarahkan bola ke sudut bawah gawang.

SUMBER ASLI

Written by 

Related posts

Leave a Comment