Search

Chelsea Tanpa Morata dan Fabregas Saat Jumpa Arsenal

BABEBOLA – Manajer ChelseaAntonio Conte, memastikan dua pemain pilarnya tidak akan tampil di laga melawan Arsenal. Dua pemain inti The Blues yang absen di laga kontra Arsenal yakni Alvaro Morata dan Cesc Fabregas.

Chelsea akan berjumpa Arsenal di semifinal leg kedua EFL Cup, Kamis (25/1) dini hari WIB di Stadion Emirates. Kedua tim akan berebut kemenangan untuk bisa melaju ke final. Pada laga leg pertama, Chelsea dan Arsenal bermain imbang tanpa gol.

Jelang laga leg kedua ini, Chelsea tidak akan tampil dengan susunan tim terbaiknya. Fabregas absen karena cedera hamstring yang dialami. Sementara, Morata absen lantaran sanksi kartu merah dan juga sedang cedera.

“Morata punya masalah di punggungnya dan dia mengalami cedera,” buka Conte dikutip dari Soccerway.

Alvaro Morata

“Morata dan Fabregas pasti tidak tampil, mereka tidak tersedia untuk Chelsea. Kemudian saya juga akan melihat kondisi beberapa pemain lain yang juga sedang mengalami cedera,” sambung Conte.

Sementara itu, Conte menilai Arsenal akan tetap jadi lawan yang sulit meski baru saja ditinggalkan oleh Alexis Sanchez. Menurut manajer asal Italia ini, Arsenal tetap Arsenal yang hebat dan mereka akan bermain di kandangnya, Stadion Emirates.

“Saya rasa Arsenal memiliki skuat yang bagus. Jika Anda ingat laga di liga di kandang, mereka tak memainkan Sanchez. Begitu juga di EFL Cup, dia hanya main selama 10 menit, saya tidak merasa ada keuntungan di situasi ini,” tutup Conte.

Written by 

Related posts

Leave a Comment