Search

City Tawarkan Sterling Gaji Tertinggi di EPL?

BABEBOLA – Penampilan apik Raheem Sterling mendapat apresiasi tinggi oleh manajemen Manchester City. Kabarnya, klub tetangga Manchester United tersebut siap menjadikan Sterling pemain bergaji termahal di Premier League.

Menurut laporan dari The Sun, City dikabarkan menyiapkan kontrak baru disertai dengan kenaikan gaji. Gaji sebesar 300 ribu pound per minggu bakal menjadikan Sterling pemain dengan bayaran termahal di Premier League.

Sejauh ini Sterling sudah mencetak 13 gol di 19 penampilannya berseragam City musim ini. Performa apik pemain berusia 22 tahun itu membawa City naik ke puncak klasemen Premier League.

Raheem Sterling

Kontrak Sterling sendiri masih tersisa 2,5 tahun. Namun karena performa apiknya, City buru-buru ingin mengamankan jasa penyerang asal Inggris tersebut.

Belum berjalan setengah musim, Sterling sejauh ini sudah mencatatkan penampilan terbaiknya. Ia sudah melebihi catatan golnya sepanjang musim 2016-17 lalu (10 gol).

Saat ini City masih nyaman di puncak klasemen dengan keunggulan 8 poin dari posisi runner up, Manchester United. Gap tersebut bisa kembali menjauh andai mereka menang di laga Derby Manchester akhir pekan ini. (sun/mac)

Written by 

Related posts

Leave a Comment