Search

Cole: Manajer Tidak Ingin Memainkan Saya

BabeBola,net – JAKARTA – Carlton Cole menceritakan tentang perjalanan kariernya sejak membela Persib Bandung pada Maret lalu. Curahan hati pemain berusia 33 tahun tersebut terungkap dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports News, belum lama ini.

Cole mengatakan dirinya memiliki kesempatan yang minim untuk memberikan kontribusi saat membela Persib. Diakuinya, Maung Bandung hanya memberikan kesempatan bermain setidaknya dua pertandingan dari 16 pertandingan yang telah dijalani tim di kompetisi Liga 1.

Sehingga tak aneh jika Cole belum mencetak sebiji gol di musim ini. Tapi satu hal yang membuatnya kesal adalah ada yang berusaha menjegal penampilannya dan secara tidak langsung ia menyalahkan Umuh Muchtar.

“Saya baru memulai dua pertandingan dari 16 pertandingan. Karena dia tidak ingin memainkan saya,” sesal Cole.

“Saya dan Michael Essien, kami tidak memiliki pra-musim, jadi kami harus mencoba untuk beradaptasi dengan cepat. Saya sebenarnya siap utnuk melanjutkan ke bagian tambahan sekarang, tapi orag ini ingin mengubah keadaan, karena mereka belum melakukannya dengan baik tanpa saya di tim. Kami berada dalam posisi buruk, jadi dia hanya mencoba menunjuk jari, bukan menyalahkan manajemennya yang buruk.”

Saat ini Persib berada di urutan ke-14 dengan raihan 21 poin. Klub yang ditinggal Djadjang Nurdjaman itu hanya mampu merebut lima kemenangan dari 17 pertandingan terakhirnya.

SUMBER : Sky Sports News

Written by 

Related posts

Leave a Comment