Search

Conte Bingung Tentukan Lini Depan Chelsea

BABEBOLA –  Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku puas dengan performa timnya kala mengalahkan West Bromwich Albion dengan skor 3-0. Namun kini, Conte bingung untuk menentukan lini depan The Blues.

Chelsea mendatangkan Olivier Giroud pada bursa transfer musim dingin 2018. Penyerang asal Prancis tersebut mendapat keesempatan tampil sebagai starter pada laga melawan West Brom.

Tanpa didudga, Giroud langsung klop dengan Eden Hazard. Giroud mampu membuka ruang agar para pemain lainnya dapat mencari posisi yang menguntungkan. Hal tersebut pun diakui Antonio Conte.

“Kami harus puas dengan hasil pertandingan ini. Kami menang dan mendapatkan tiga poin. Saya yakin kami bisa bermain lebih baik lagi dari yang tadi kami tampilkan. Sekarang kami harus tampil konsisten,” ujar Conte.

“Saya senang dengan performa Giroud. Ini adalah kali pertama ia bermain sebagai starter. Masih ada yang harus ditingkatkan namun saya bisa nyatakan kalau Giroud adalah pemain penting Chelsea, begitu juga dengan Alvaro Morata,” ungkap Conte.

Kemenangan atas West Brom membuat Chelsea menempati peringkat keempat pada klasemen sementara Premier League. The Blues tertinggal tiga poin dari Manchester United yang berada di peringkat kedua dan 19 poin dari Manchester City yang ada di puncak klasemen.

 

Written by 

Related posts

Leave a Comment