Search

Conte Tanda Tanya, Chelsea Lirik Ancelotti

BABEBOLA– Carlo Ancelotti dikabarkan akan membuat comebacksensasional dengan kembali menangani Chelsea.

The Sun mengatakan bahwa pria Italia akan menjadi pilihan utama tim juara Liga Inggris untuk menggantikan Antonio Conte, yang kini memiliki tanda tanya besar soal masa depannya di klub.

Manajemen Chelsea dikabarkan ragu jika Conte akan benar-benar mematuhi 20 bulan yang tersisa dalam kontraknya sekarang dan sudah menyiapkan rencana andai sang manajer benar-benar hengkang.

Ancelotti diklaim tertarik untuk melanjutkan karirnya di Premier League, usai sebelumnya dipecat oleh Bayern Munchen meski sukses menjuarai Bundesliga di musim perdananya di Jerman.

Meski dipecat, Ancelotti kabarnya memiliki hubungan baik dengan pemilik Chelsea, Roman Abramovich, dan terus mengadakan komunikasi dengan jajaran petinggi Chelsea selama masih menangani Real Madrid, PSG, dan Bayern Munchen.

Paul Clement

Paul Clement, mantan asisten Ancelotti yang kini menangani Swansea City, mengatakan bahwa sang manajer takkan kembali melatih hingga musim kompetisi 18/19 dimulai.

“Kali terakhir saya bicara dengannya, dia bilang dia ingin cuti dan ingin melatih lagi musim depan. Saya tak bisa membayangkan mengapa hal tersebut harus berubah,” tutur Clement di FFT.

“Dia akan beristirahat di sisa musim ini. Itu juga akan bagus untuknya.”

 

 

 

 

sumber:

 

 

 

sumber:

Written by 

Related posts

Leave a Comment