Search

Courtois Kesal ‘Dikolongi’ Dua Kali oleh Lionel Messi

BABEBOLA.COM-Kiper Chelsea Thibaut Courtois mengaku kesal karena dua kali dikolongi oleh Lionel Messi dalam laga Barcelona lawan Chelsea di Camp Nou.

Gol pertama Barcelona lahir di menit ketiga saat tendangan kaki kanan Messi membuat bola melaju di antara kaki Courtois. Padahal Lionel Messi melepaskan tendangan tersebut dari sudut yang cukup sempit.

Gol kedua Messi lahir di babak kedua. Kali ini tendangan keras Messi berhasil menaklukkan Courtois, lagi-lagi dengan cara bola melalui sela kaki Courtois.

“Gol pertama, saya tidak menduga bahwa Lionel Messi melakukan tembakan dari sudut tersebut. Saya terlambat menutup kaki saya. Gol itu kesalahan dari saya.”

“Saya bermain lawan Messi di banyak pertandingan dan saya sebelumnya sudah kebobolan dengan cara seperti itu. Titik paling lemah memang ada di antara kaki dan itu sungguh memalukan. Saya tak bisa bersembunyi. Saya harus bersikap seperti pria dan keluar (untuk memberi komentar),” ujar Courtois dalam wawancara dengan BT Sport seusai pertandingan.

Thibaut Courtois dua kali bertekuk lutut di hadapan Lionel Messi. (Foto: REUTERS/Albert Gea) Courtois sendiri tak menganggap performa dirinya sepenuhnya buruk.

“Saya membuat sejumlah penyelamatan di laga ini namun kami harus tersingkir karena kebobolan empat gol yang semuanya berasal dari empat kesalahan.”

“Saya tak merasa bahwa kami layak tersingkir namun sejumlah kesalahan individu yang kami lakukan di dua leg harus dibayar mahal,” ucap Courtois.

Courtois juga merasa Chelsea dinaungi ketidakberuntungan sehingga tak mampu mencetak gol di laga tersebut.

“Kami bermain dengan baik, ada tendangan yang mengenai tiang dan sejumlah ketidakberuntungan menimpa tim kami. Namun kesalahan individu adalah sebab kami tersingkir. Kami harus jujur terhadap hal itu,” kata Courtois.

Written by 

Related posts

Leave a Comment